Rekomendasi Jasa Sewa Laptop Jakarta Terpercaya Untuk Acara Dan Event

sewa laptop jakarta

Sewa Laptop Jakarta - Sebagai pusat kota, Jakarta menjadi kota tersibuk di Indonesia. Hiruk pikuk disana bukan lagi tentang polusi atau permasalahan kemacetan, melainkan juga tentang aktivitas bisnis yang tak pernah ada berhentinya. Segala event atau acara pun kerap digelar, baik dari pemerintahan, perusahaan atau pihak akademisi, bisa secara outdor ataupun indoor. Maka dari itulah, tidak heran lagi jika jasa sewa laptop Jakarta menjadi andalan dalam gelaran acara yang berlangsung.

Kenapa memakai jasa sewa laptop Jakarta? Sebab untuk mempermudah dalam pelaksanaan acara, perangkat laptop pun bisa dikoordinasikan sesuai jumlah, kebutuhan dan waktu. Sehingga lebih praktis juga tidak banyak budget yang dikeluarkan oleh si penyelenggara.
 
Namun, sebelum memutuskan untuk sewa laptop, pasti Anda akan mempertimbangkan banyak hal apalagi jika menyangkut acara besar yang akan digelar. Tidak akan sembarangan memilih, sebab akan berisiko jika jasa sewa laptop dipilih secara abal-abal. Untuk itu Anda bisa pertimbangkan tips berikut sebelum memilih jasa sewa laptop.

Tips memilih jasa sewa laptop terpercaya

1. Ketahui seberapa lama pengalaman kerjanya

Penting untuk Anda mengetahui seluk beluk pengalaman kerja dari jasa sewa laptop yang akan Anda gunakan. Biasanya semakin lama akan semakin terpercaya yang berarti klien selalu puas dengan kinerja dari jasa sewa laptop tersebut.

2. Jumlah perangkat yang tersedia

Untuk menggelar sebuah acara, seperti workshop, rapat ataupun seminar memerlukan ketersediaan perangkat yang cukup banyak. Sehingga Anda pun harus melihat keterediaan perangkat, apakah memenuhi kebutuhan Anda atau Tidak.

3. Teknisi yang profesional

Teknisi merupakan orang yang akan mengatur perangkat yang akan digunakan. Jika menggelar acara besar, baiknya ketika akan menggunakan jasa sewa laptop harus memperhatikan juga teknisi yang bekerja di lapangan, yaitu harus profesional dan berpengalaman menangani event-event besar.

4. Pelayanan apa saja yang akan didapatkan

Pelayanan yang dimaksud seperti pengiriman atau instalasi software yang akan digunakan. Ada jasa sewa laptop yang tidak memberikan pelayanan seperti memberikan gratis pengiriman dan gratis instalasi, padahal itu sangat perlu dan hal pokoknya. Maka dari itu Anda perlu mengetahui pelayanan lain selain pelayanan utamanya, sehingga Anda bisa lebih hemat dalam budget pengeluaran.

Sewa Laptop Jakarta

Sewa Laptop Jakarta adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyewaan laptop dan multimedia. Sudah berpengalaman selama enam tahun dan telah menangani berbagai acara. juga telah berpengalaman berkerjasama dengan perusahaan, instansi pemerintahan ataupun event organizer. Sewa Laptop Jakarta menyediakan berbagai merk laptop dan spesifikasinya, dengan masa sewa bisa harian, mingguan, bulanan atau bahkan tahunan.

Kenapa memilih Sewa Laptop Jakarta?

  • Berpengalaman dalam menangani event besar, seperti tes CAT CPNS, UNBK, serta workshop lainnya.
  • Telah bekerjasama dengan berbagai instansi ataupun perusahaan besar, seperti Telkom Indonesia, Mandiri, Sampoerna, Universitas Indonesia, Sanbe dan lain sebagainya.
  • Memiliki teknisi yang berpengalaman dan profesional.
  • Memiliki ribuan unit laptop yang siap di sewakan. Bisa sewa laptop harian hingga sewa laptop tahunan untuk perusahaan.
  • Gratis instalasi program atau software yang dibutuhkan hingga gratis pengiriman daerah Jakarta.

Sewa laptop Jakarta Selatan

Perusahaan Sewa Laptop Jakarta berlokasi di Jl. Tebet Barat 1d No.7, RW.2, Tebet Jakarta Selatan. Bukan hanya melayani sewa laptop Jakarta Selatan, melainkan juga melayani sewa laptop Jakarta Barat, sewa laptop Jakarta Pusat, sewa laptop Jakarta Timur. Bahkan ada cabang perusahaan di Bandung dan Makassar.

Info lebih lanjut

Untuk info lebih lanjut mengenai Sewa Laptop Jakarta, Anda bisa kunjungi website https://sewalaptopjakarta.co.id atau bisa melalui :

Kantor JAKARTA
WhatsApp : 0821 2827 8900 / 0812 888 1449
Email : info@sewalaptopjakarta.co.id
Alamat Sewa Laptop Jakarta :
Jl. Tebet Barat 1d No.7, RW.2, Tebet Jakarta Selatan

Kantor BANDUNG
WhatsApp : 0821 2827 8900 / 0812 888 1449
Email : info@sewalaptopjakarta.co.id
Jl.Rancabolang No.64, Bandung, Jawa Barat 40286a

Kantor MAKASSAR
WhatsApp : 0821 2827 8900 / 0812 888 1449
Email : info@sewalaptopjakarta.co.id
Alamat Sewa Laptop Makassar :
Jl. Sehati No.10 Panakkukang 90232

Penutup

Pilihlah jasa sewa laptop Jakarta yang sudah terpercaya untuk menangani event maupun acara besar lainnya. Sehingga Anda bisa tenang selama acara berlangsung. Dan untuk wilayah Jakarta, Anda bisa coba menggunakan Sewa Laptop Jakarta. Dijamin sudah terpercaya dan berpengalaman.


Next Post Previous Post
1 Comments
  • sewa laptop jakarta
    sewa laptop jakarta 26 Agustus 2022 pukul 11.58

    infonya sangat bagus, kami juga menyewakan laptop,komputer,printer dan projektor.

Add Comment
comment url