Rekomendasi acara TV menarik tema keluarga

Acara menarik di net tv

Sekarang, TV bukan lagi primadona tontonan masyarakat Indonesia. Karena sejak kemunculan youtube, khususnya anak muda perkotaan kurang tertarik lagi dengan menonton acara televisi. Sebab beberapa acara televisi yang ditayangkan di channel-channel TV indonesia memanglah kurang menarik. Sinetron dengan kualitas yang kurang, acara gosip, acara komedi receh, ftv azab yang tidak masuk akal serta berbagai acara kurang menarik lainnya yang tidak bergaya anak muda. Nah loh, jadi beneran tidak ada acara menarik di TV?

Ada, ada kok.
Jadi ada channel TV yang menarik dengan menonjolkan gaya khas anak muda. Dan beberapa acaranya pun sangatlah menarik untuk di tonton. Berikut ini saya tuliskan beberapa acara TV tema keluarga yang cocok dan tidak akan membosankan untuk ditonton. Gen Z yang sudah menutup mata dari Televisi, yuk simak dulu.

Rekomendasi acara TV tema keluarga di NET TV

1. Diary Bahagia

Diary bahagia net tv
Mengambil kisah mengenai keluarga beda negara serta segala macam perbedaannya adalah salah satu keunikan dari reality show diary bahagia ini. Ada Kimbab Family dari Korea Selatan atau keluarga Nofitah dari Amerika. Dan tentunya masih banyak lagi yang memberikan pengalaman menarik mereka dalam menjalani kehidupan keluarga di negara yang jauh dari Tanah Air yang berbeda budaya, suku, ras ataupun kebiasaan. Menariknya aktivitas yang ditampilkan lebih banyak edukasi diselingi hiburan sehingga tidak membosankan sama sekali. Jadi sebagai penonton kita bisa belajar mengenai perbedaan budaya dari berbagai negara serta bisa sedikit mengetahui budaya-budaya luar negeri.


2. Keluarga Asik

Keluarga asik net tv
Berbeda dengan diary bahagia, keluarga asik merupakan reality show kehidupan keluarga muda dari selebriti Indonesia. Ada pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana, atau keluarga Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Keluarga asik lebih menceritakan bagaimana kehidupan pasangan muda yang baru memiliki anak. Tidak kalah serunya dengan diary bahagia sebab keluarga asik memang asik untuk ditonton.

3. The Return of superman

The return of superman net tv
Penggemar K-Pop atau K-Drama pasti sudah tau reality show ini berasal dari mana. Yups, The Return of Superman merupakan reality show dari Korea Selatan yang ditayangkan di NET TV. Berbeda dengan diary bahagia dan keluarga asik, the return of superman ini menceritakan bagaimana seorang ayah yang biasa bekerja atau sebagai pemberi nafkah mengasuh anak-anaknya. Pastinya sangat menghibur sekali.


Itulah rekomendasi acara TV tema keluarga yang sebenarnya adalah favorit saya juga. Adapun supaya Gen Z kembali melek dengan acara TV, jadi saya rekomendasikan kembali acara di NET TV lainnya yang bagus di tonton.

  • Tonight Show

Tonight show di net tv
Acara talk show yang dipandu oleh Vincent Rompies, Desta, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia ini sudah cukup terkenal. Parah jika kalian belum tau. Dan Tonight Show merupakan talk show cukup berkualitas dengan mengundang bintang tamu yang berkualitas pula. Ada game yang memeriahkan sepanjang acara, sehingga tidak membosankan untuk ditonton.


  • 86

86 di net tv
Reality show polisi pertama di Indonesia. 86 menyajikan tontonan menegangkan juga menghibur. Dimana kita bisa melihat bagaimana seorang polisi dalam menjalankan tugasnya.


Nah itulah acara-acara TV yang menarik untuk di tonton. Miris dan sayang sekali bahwa sekarang TV seolah mulai terabaikan. Tetapi bisa buat pelajaran untuk pengelola channel TV untuk mengembangkan sebuah acara yang menarik minat anak muda. Semoga kedepannya channel-channel TV Indonesia semakin berkembang lebih baik dengan menyajikan tontonan hiburan serta edukasi yang lebih berkualitas.
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Finaira Kara
    Finaira Kara 3 Mei 2021 19.56

    Wahh iya nih, suka banget nontonin The Return of Superman, 86, sama Diary Bahagia. Nonton sama adek tiap tayang, untung nggak kecanduan 😂

    • Rita
      Rita 4 Mei 2021 05.10

      Nggak mau kecanduan ya kak😁 tapi diary bahagia bikin candu sih

Add Comment
comment url