Tips Eksfoliasi Kulit Tubuh Menggunakan Produk Scarlett Whitening Body Scrub Agar Mendapat Hasil Maksimal

eksfoliasi wajah

Bagi kamu yang ingin memaksimalkan kesehatan dan kecantikan kulit tubuh, maka tidak ada salahnya untuk menerapkan beberapa tips eksfoliasi kulit tubuh menggunakan produk Scarlett Whitening Body Scrub. Terlebih lagi seperti yang kita ketahui, bahwa brand lokal kenamaan ini banyak menghadirkan produk-produk eksfoliasi seperti shower scrub, body scrub, body serum sampai dengan body lotion berkualitas. Adapun untuk menerapkan tips eksfoliasi kulit tubuh yang tepat menggunakan produk Scarlett Whitening, adalah dengan kamu menyimak terlebih dahulu ulasan pada artikel ini.

Tips Eksfoliasi Kulit Tubuh Menggunakan Produk Scarlett Whitening

Penting untuk kamu ketahui, bahwa salah satu produk Scarlett Whitening yang bisa digunakan untuk mengeksfoliasi kulit tubuh yaitu dengan menggunakan produk body scrub. Dalam hal ini, kamu perlu melakukan tips eksfoliasi kulit tubuh dengan benar agar sel-sel kulit mati bisa terangkat dengan maksimal dan menjadikan kulit tubuh terasa lebih cerah alami. Untuk itulah, di bawah ini ada beberapa tips eksfoliasi kulit tubuh yang tepat yang bisa kamu terapkan sendiri di rumah.

1. Mandi dengan Menggunakan Air Hangat

Langkah pertama dalam penerapan tips eksfoliasi kulit tubuh, pastikan untuk mandi menggunakan air hangat terlebih dahulu. Penggunaan air hangat penting dilakukan, lantaran bisa menjadikan pori-pori kulit terbuka sehingga proses eksfoliasi berjalan dengan maksimal. Bukan hanya itu saja, ketika kamu mandi dengan menggunakan air hangat dan sabun juga akan menjadikan kotoran dan minyak terangkat dengan maksimal dari kulit tubuh.

2. Gunakan Scarlett Whitening Body Scrub Secukupnya

Pada saat menggunakan produk Scarlett Whitening Body Scrub, pastikan kamu menggunakannya dalam kadar secukupnya, bisa menggunakan bantuan tangan ataupun dengan spatula khusus. Jika sudah mengambil produk tersebut, maka tinggal oles dan gosok secara perlahan pada permukaan kulit yang masih basah. Di samping itu, kamu juga bisa mengaplikasikan produk ini ke bagian kulit yang sulit dijangkau seperti di area leher, punggung, lengan maupun kaki.

3. Pijat Area Tubuh dengan Gerakan Memutar Secara Perlahan

Meskipun sudah banyak orang yang menggunakan produk Scarlett Whitening Body Scrub, akan tetapi ternyata masih ada sebagian orang yang salah dalam menerapkan tips eksfoliasi kulit tubuh. Dimana dalam hal ini, dianjurkan bagi pengguna untuk memijat area tubuh dengan gerakan memutar secara perlahan mulai dari kaki sampai tubuh bagian atas. Tujuannya, adalah untuk membantu menenangkan kulit dan menjadikan kulit terasa lebih rileks. 

4. Bilas Kulit Tubuh Sampai Bersih dengan Air Dingin

Apabila sudah mengaplikasikan produk Scarlett Whitening Body Scrub dengan benar, maka tips eksfoliasi kulit tubuh selanjutnya adalah dengan membilas kulit tubuh dengan air dingin sampai benar-benar bersih. Pastikan dalam proses pembilasan ini, tidak ada lagi sisa-sia partikel scrub yang menempel di kulit tubuh. Dengan demikian, maka proses eksfoliasi kulit akan dapat berjalan dengan maksimal.

5. Keringkan Kulit Tubuh dan Pakai Produk Pelembap 

Untuk tips eksfoliasi kulit tubuh yang terakhir, kamu bisa mengeringkan kulit tubuh dengan handuk yang bersih. Setelah kulit tubuh benar-benar kering, maka kamu bisa mengaplikasikan produk pelembap dari Scarlett ke seluruh permukaan kulit tubuh setelah kering. Sehingga, hal inilah yang akan menjadikan tampilan kulit tubuh mu tampak lebih cerah dan terasa lembap.


Itulah tips eksfoliasi kulit tubuh menggunakan produk Scarlett Whitening Body Scrub. Dan setelah membaca informasi di atas, pastikan kamu melakukannya secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url