Rekomendasi Produk Scarlett Yang Bisa Digunakan Pria, Apa Saja?

scarlett untuk pria

Di tengah kepopuleran produk Scarlett di kalangan masyarakat Indonesia, ternyata kini juga sudah tersedia beberapa produk Scarlett yang direkomendasikan untuk digunakan kaum pria. Lantas apa saja sih kira-kira produk Scarlett yang bisa digunakan pria dalam membantu merawat kulit, yuk simak informasi selengkapnya di artikel berikut ini.

Apa Saja Rekomendasi Scarlett untuk Pria yang Bisa untuk Merawat Kulit?

Dibandingkan dengan produk skincare khusus pria, produk skincare untuk kaum wanita dinilai jauh lebih bervariatif dan mudah ditemukan di pasaran. Kendati demikian, bukan berarti kaum pria tidak bisa menggunakan produk skincare dalam membantu merawat kulit agar sehat dan cerah. Sebab, saat ini sudah ada beberapa rekomendasi produk-produk skincare dari brand Scarlett yang bisa digunakan untuk kaum pria.

Adapun beberapa produk skincare Scarlett yang bisa kamu gunakan dalam membantu merawat kulit, antara lain sebagai berikut.

1. Scarlett Shower Scrub Coffee

Pilihan produk Scarlett pertama yang sangat recommended untuk digunakan kaum pria dalam merawat kulit, yaitu produk Scarlett Shower Scrub Coffee. Sebagai informasi, produk Scarlett ini merupakan produk sabun mandi yang memiliki kandungan bahan-bahan alami yang efektif dalam membantu merawat kulit tubuh. Beberapa kandungan bahan yang terdapat pada Scarlett Shower Scrub Coffee, antara lain seperti Glutathione, Collagen, Vitamin E dan butiran halus yang begitu lembut ketika diaplikasikan ke kulit. 

Bagi kamu yang menggunakan produk sabun mandi Scarlett Shower Scrub Coffee satu ini secara rutin, maka akan dapat membantu meregenerasi kulit tubuh. Sehingga, hal inilah yang menjadikan kulit tubuh lebih lembap dan pastinya lebih cerah secara alami.

2. Scarlett Whitening Body Serum Happy Kemasan 250 ML

Memiliki kandungan bahan aktif berupa Niacinamide, Glutathione dan Glycolic Acid, menjadikan produk Scarlett Whitening Body Serum Happy ini dapat mencerahkan kulit 3 kali lebih maksimal. Sementara itu, beberapa manfaat yang bisa diperoleh dari produk ini adalah dapat mencerahkan dan meratakan kulit, mengatasi masalah hiperpigmentasi dan lain-lain. 

Menariknya lagi, produk body serum ini juga memiliki kandungan bahan Titanium Dioxide yang memberikan perlindungan maksimal bagi kulit dari paparan sinar UV matahari. Oleh karena itulah, pengguna wajib menggunakan produk body serum ini setiap hari.

3. Scarlett Brightening Fragrance Body Lotion Varian Charming

Bagi sebagian besar orang, tentu sudah sangat familiar dengan produk Scarlett Brightening Fragrance Body Lotion varian Charming satu ini. Pada dasarnya, produk-produk body lotion dari brand Scarlett ini terbilang hampir sama semuanya. Akan tetapi yang membedakannya yaitu terletak pada aromanya, dimana untuk varian Charming ini memiliki kandungan bahan Glutathione dan Vitamin E yang sangat efektif dalam membantu merawat kulit tubuh. 

Apabila menginginkan kulit tubuh yang terasa lebih lembap dan terlihat bersih alami, maka pastikan untuk menggunakan produk Scarlett Brightening Fragrance Body Lotion varian Charming secara rutin. Terlebih lagi, untuk harga pasaran dari produk ini sendiri terbilang ramah kantong dengan sejumlah manfaat yang bagus untuk kulit tubuh.

4. Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Terakhir ada produk Scarlett Whitening Body Scrub Coffee, yang mana pengguna bisa menggunakan produk ini seminggu 2 kali. Sebagai informasi, pembuatan produk scrub ini sendiri terdiri dari butiran scrub yang begitu halus dan efektif mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Sehingga bisa dikatakan, bahwa penggunaannya cocok dan aman untuk pemilik kulit sensitif.

Produk scrub dari Scarlett satu ini, bahkan memiliki kandungan utama Glutathione dan Vitamin E yang membantu meregenerasi kulit tubuh. Sehingga jika digunakan secara rutin, maka pengguna akan memperoleh kulit yang lebih halus, bersih dan cerah maksimal.

Penutup

Itulah beberapa produk dari Scarlett yang direkomendasikan dapat digunakan kaum pria. Pada intinya baik wanita maupun pria memang butuh produk skincare untuk perawatan kulit. Bedanya pria tak banyak menggunakan jenis skincare selayaknya wanita. Dan keempat produk diatas bisa kamu gunakan dalam membantu merawat kulit secara maksimal sehari-hari. Tidak ribet dan sangat mudah menggunakannya. Jadi, selamat mencoba.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url