Review Tas Gudika,Tahan Air, Terbukti Awet dan Berkualitas

Review Tas Gudika

Bulan februari yang lalu saya merasa butuh banget ransel untuk menunjang kegiatan pekerjaan. Ransel tersebut harus kuat dan awet sebab saya akan sering membawa laptop dan beberapa barang yang berat. Beruntungnya ada seseorang yang merekomendasikan satu brand tas yang terkenal awet bahkan berbahan tahan air.

Gudika, awalnya terdengar asing. Namun akhirnya saya mencoba untuk membeli satu produk ransel melalui aplikasi jual beli online. Dan bahkan hingga saya menulis ini, tas tersebut masih saya gunakan dan belum ada tanda-tanda sobek akibat keberatan muatan.

Untuk itulah di artikel kali ini saya akan review tas gudika, tas yang saya gunakan sendiri untuk membawa barang-barang berat seperti laptop, buku dan peralatan lainnya. Jadi, buat teman-teman yang sedang mencari produk ransel wanita yang awet harus baca artikel ini hingga selesai.

Gudika, Brand Dari Mana?

Sebenarnya saya kesulitan mencari informasi yang valid soal pemilik Brand Gudika. Saya masih ragu tentang informasi brand Gudika dari mana. Namun di situs Pangkalan Data Kekayaan Intelektual, disebutkan bahwa nama pemilik yang terdaftar dengan nama merek Gudika jenis barang tas, koper, ransel, koper-koper, dompet adalah Wenddy Fujianto berkewarganegaraan Indonesia yang beralamat di Kezia Residence Blok. F No. 09 RT. 005/006, Kel. Baloi Indah Kec. Lubuk Baja, Batam, Riau.

Akan tetapi pada akun penjualan resmi Gudika menyebutkan bahwa produk Gudika merupakan produk import yang berkualitas dengan harga terjangkau. Dan mereka juga menyebut bahwa toko mereka adalah akun resmi distributor pertama brand Gudika di Indonesia. Jadi untuk informasi valid brand Gudika dari mana itu belum jelas ya.

Harga Tas Gudika Original

Untuk harga mayoritas ransel gudika itu diatas seratus ribu. Namun untuk tas selempang atau dompet harganya lebih bervariasi, ada dibawah seratus dan ada pula yang diatas seratus. Namun untuk saya sendiri jika hanya dilihat harga saja, tas Gudika tergolong mahal. Akan tetapi mahal dengan kualitas yang oke tentu tidak menjadi masalah. Terbukti salah satu produk ransel yang saya punya dari bulan februari hingga september ini dan setiap hari saya gunakan dengan muatan yang berat masih tidak ada tanda-tanda rusak sedikit pun.

Review Tas Gudika

Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa tas Gudika itu awet dan berkualitas. Namun saya ingin mereview soal tampilan yang bisa dibilang elegan, simpel tapi trendi juga. Saya memiliki salah satu produk Gudika berjenis ransel.

Review Tas Gudika

Tampilannya seperti di gambar. Saya beli dengan harga Rp. 176.000 pada bulan februari lalu karena mendapatkan diskon dari harga normal Rp. 189.000. Tas tersebut berbahan nylon fabric waterproof dengan panjang 27 cm, lebar 13 cm, tinggi 35 cm muat laptop 14 inch.

Terdapat empat slot kantong termasuk kantong laptop ditambah dua kantong samping kanan dan kiri. Bahannya tebal dan tentunya kedap air juga. Bentuk resleting open end zipper dan double slider tengah di bagian kantong laptop dan tengah utama. Jenis resleting yang digunakan invisible zipper, jadi meski keseluruhan bahan tas anti air, bagian resleting masih dapat tembus air.

Review Ransel Gudika

Dan untuk bagian dalam tas Gudika model seperti milik saya ini, berbahan anti air sehingga semakin menguatkan bahan luaran agar tidak semakin tertembus air.

Menurut saya keseluruhan tampilan ransel Gudika ini simpel dengan warna yang tersedia cukup trendi yaitu black, pink, maroon, grey, purple, beige, navy dan army green. Sedangkan itu bagian tali ransel pun terasa nyaman di pundak meski sedang membawa barang yang berat, karena busanya tebal dan tak kaku.

Model Ransel Gudika Yang Lebih Bagus Lagi

Sebenarnya masih banyak model ransel Gudika yang jauh lebih bagus lagi dari yang saya beli. Untuk itu jika teman-teman tertarik bisa langsung cek toko official distributor pertama yaitu Gudika Official Shop. Saya beli di sana dan barang terjamin ori. Namun jika barang yang kamu incar tidak tersedia lagi, bisa chat admin. Biasanya mereka akan restock barang.

Penutup

Nah itulah review ransel Gudika, ransel yang berkualitas dan sangat nyaman untuk membawa barang-barang berat. Beruntungnya saya beli sehingga dapat menunjang semua aktifitas keseharian. Bisa dibilang saya tidak menyesal beli. Dengan adanya artikel ini adalah bentuk testimoni saya selama menggunakan tas ransel Gudika. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url