The Secret Lives Of Cheerleaders (FTV), Melawan Pembullyan di Grub Pemandu Sorak

secret life of cheerleaders

The Secret lives of cheerleaders merupakan film televisi (FTV) Amerika yang tayang perdana pada 2 September 2019. Mengangkat tema perlawanan pembullian di sekolah, ftv ini sangat cocok dalam penggambaran kehidupan remaja Amerika.

Sedikit cerita, pertama kali aku tau ftv ini karena tiba-tiba muncul di beranda youtube. Dari thumbnail yang tertera, tersedia subtitle Indonesia, maka dari itu karena berhubung nggak bisa Bahasa Inggris jadi tertarik dengan adanya sub Indo.

Dan seperti halnya ftv Indonesia. Mungkin teman-teman yang sempat suka nonton ftv di salah satu strasiun swasta yang sempat booming pada masanya, akan bisa melihat persamaan dari ftv the secret lives of cheerleaders.

Tapi pastinya bukan dari segi kualitas melainkan dari segi jalan cerita yang cukup sederhana dan sangat mudah dimengerti. Lagi pula adanya ftv juga untuk hiburan dari kepenatan. Misalkan setelah berat menjalani aktivitas sehari-hari, pasti kita membutuhkan hiburan yang ringan-ringan. Nah jika teman-teman hobi menonton, ftv secret lives of cheerleaders bisa menjadi pilihan untuk di tonton sambil bersantai.

Film TV The Secret Lives of Cheerleaders 2019

  • Judul : The Secret Lives of Cheerleaders / Secret Lives Of Cheerleaders
  • Genre : Drama, School, Romance
  • Sutradara : Peter Sullivan
  • Penulis : Jeffrey Schenck, Peter Sullivan, Anna White
  • Produksi : Hybrid, Production Media Films
  • Durasi : 1 jam 27 menit
  • Tanggal rilis : 2 September 2019
  • Negara : Amerika Serikat
  • Bahasa : Inggris

Sinopsis The Secret Lives Of Cheerleaders

The Secret Lives Of Cheerleaders

Ava Scott datang sebagai anak baru dengan memulai kehidupan yang baru bersama ibunya. Dia mendapatkan dorongan dari sang Ibu untuk ikut tim pemandu sorak paling terkenal di sekolah. Dengan masih merasa canggung Ava menguatkan diri untuk masuk ke dalam tim pemandu sorak. Sebab dulu dia mengikuti grub menari. Atas kecintaannya dalam menari itulah yang membuatnya bertekat kembali ikut tes masuk tim cheerleaders di sekolah barunya.

Di sana dia bertemu dengan sang kapten yang sangat populer, namanya Katrina Smith. Katrina sangat baik dan suportif namun dibalik itu dia adalah gadis manipulatif dan akan selalu mempertahankan diri untuk menjadi terkuat dan nomor satu. Katrina merupakan gadis yang berbahaya dan acap kali melakukan sesuatu dengan seenaknya.

Hingga Ava sadar bahwa Katrina bukanlah gadis baik. Maka dia bertekat serta mendapat bantuan sang pacar Patrick juga korban penindasan Katrina untuk merencanakan sesuatu pembalasan agar menghentikan aksi penindasan yang dilakukan sang kapten.

Daftar Pemain Secret Lives Of Cheerleaders

Secret Lives Of Cheerleaders

1. Ava Scott a.k.a Savannah Lee May

Seorang siswi baru yang cantik dan menarik, memiliki keahlian menari yang bagus dan langsung menyedot perhatian atas keahliannya tersebut.

2. Candice a.k.a Denise Richards

Ibu Ava yang sangat menyayangi anaknya, mendukung serta protektif terhadap Ava, sebab masa lalu sang anak yang kurang menyenangkan.

3. Katrina Smith a.k.a Alexandria DeBerry

Kapten pemandu sorak yang sangat populer dan manipulatif. Melakukan apapun untuk tetap menjadi nomor satu.

4. Patrick a.k.a Gunner Burkhardt

Seorang siswa yang tertarik dengan Ava. Baik dan menyayangi Ava.

5. Ms Sinclair a.k.a Josie Davis

Guru pemandu sorak yang selalu menutup mata dengan permasalahan yang terjadi demi mempertahankan prestasi.

6. Julie a.k.a Scarlett Cowan

Teman Ava dengan postur tubuh kurang proporsional untuk menjadi pemandu sorak. Namun Julie bermimpi tetap berada di dalam tim.

7. Tiffany a.k.a Gracie Marie Bradley

Teman Ava dan Julie. Seorang siswi tinggi, kurus dan memiliki kulit yang gelap.

8. Allyson Simon a.k.a Lauryn Speights

Seorang siswi misterius yang menjadi teman sebangku Ava di kelas kimia. Dia selalu memperingati Ava untuk tidak terlalu dekat dengan Katrina.

The Secret Lives Of Cheerleaders Full Movie

Untuk teman-teman yang tertarik menonton ftv ini, bisa cek di channel youtube LIFETIME Indonesia. Dan berikut adalah the secret lives of cheerleaders full movie yang bisa teman-teman tonton di waktu santai.

Penutup

Sebagai hiburan pelepas penat serial atau ftv The Secret Lives Of Cheerleaders ini wajib teman-teman tonton. Walau alur cerita yang sederhana namun dapat memberikan kesan hingga ending cerita. Dan untuk segi kualitas pasti lebih berkualitas dari ftv Indonesia, jadi bisa semakin betah menonton sembari menikmati cerita yang disajikan.

Jadi, selamat menonton :)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url