Urutan Pemakaian Skincare Scarlett Whitening Yang Benar

skincare scarlett whitening

Skincare merupakan serangkaian aktivitas perawatan yang sering kali diterapkan untuk memberikan manfaat kesehatan kulit. Saat ini, baik remaja hingga dewasa pasti sudah tak asing dengan skincare. Produk-produk kecantikan tersebut silih berganti menarik minat pelanggan dengan keunggulan berbeda namun dengan fungsi yang sama, yaitu mencerahkan wajah.

Salah satu produk yang kian digemari oleh kalangan masyarakat Indonesia yaitu Scarlett Whitening. Produk yang fokus dengan perawatan tubuh ini sangat tenar di berbagai kalangan dan juga usia. Memiliki label halal dan bersertifikasi BPOM membuat Scarlett menjadi primadona.

Terlebih paket skincare nya yang lengkap, dari fashial wash hingga cream yang di racik dengan dua jenis berbeda yaitu acne untuk kulit beruntusan dan berjerawat serta brightly khusus untuk kulit normal guna mencerahkan kulit.

Lalu, bagaimanakah pemakaian skincare scarlett whitening yang benar, supaya kita mendapatkan manfaat yang maksimal? Teman-teman yang belum memahaminya bisa simak artikel ini.

1. Pemakaian Sabun Pencuci Muka (Facial Wash)

Brightening facial wash digunakan sebagai tahap awal membersihkan wajah. Setelah berkegiatan dengan aktivitas yang padat tentu akan menyebabkan wajah semakin berminyak dan juga berdebu, sehingga pemakaian Brightening wash itu sangat penting dilakukan. Memiliki zat yang mengandung pembersih, melembabkan dan menutrisi kulit, yaitu Glutathion, Aloevera, Rose Petal dan juga Vit E.

Cara penggunaannya pun cukup mudah. Pertama, basuh wajah dengan air bersih, lalu teteskan Brightening Facial Wash secukupnya di tangan, dan setelahnya usapkan sembari pijat pelan di setiap bagian wajah. Terakhir, bilas wajah dengan air bersih untuk menghilangkan busa pada wajah.

Dan kelebihan penting Brightening Facial Wash dari Scarlett ini yaitu sangat cocok digunakan oleh semua jenis kulit, baik yang sensitif maupun normal.

2. Pemakaian Toner

Tahapan skincare selanjutnya yaitu pemakaian toner. Pada produk scarlett whitening terdapat dua jenis toner dengan fungsi yang berbeda. Pertama, Acne Essence Toner yang digunakan untuk merawat kulit wajah berjerawat, sedangkan Essence Toner Brightly untuk mencerahkan kulit wajah. Walaupun memiliki fungsi yang berbeda, namun keduanya tetap sama untuk menutrisi kulit wajah.

Nah, khususnya tentang Acne Essence Toner memiliki isi kandungan Natural Vit C, Succinic Acid, Gluconolactone, Jeju Green Tea Water, Natural Vit E, Ginkgo Biloba Leaf Extract, Salix Alba Bark Extract, Magnolia Grandiflora Leaf Extract, Mugwort Hydrosol, Jeju Active Complex serta Zinc Sebum.

Isi kandungan tersebut memiliki manfaat untuk meminimalkan kemerahan pada wajah yang berjerawat, merawat kulit, menghidrasi kulit wajah, meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas kulit, mengontol produksi minyak pada wajah, mengangkat sel kulit mati serta memperhalus kulit.

Cara penggunaannya pun cukup mudah. Teteskan Acne Essence Toner ke telapak tangan secukupnya saja. Lalu usapkan ke wajah yang sudah dibersihkan dengan facial wash dengan cara menepuk-nepuknya pelan.

3. Pemakaian Serum

Serum cukup penting untuk mencerahkan wajah. Namun yang perlu di garis bawahi yaitu pemilihan serum yang harus tepat. Sebab masih ada beberapa pruduk kecantikan termasuk serum yang menggunakan bahan merkuri yang bisa membahayakan tubuh kita.

Tetapi kesemua produk Scarlett sudah bersertifikasi halal dan BPOM yang artinya sudah terjamin dari bahan-bahan yang membahayakan.

Dan seperti halnya toner, serum dari scarlet memiliki tiga jenis yaitu Brightly Ever After Serum, Acne Serum dan Glowtening Serum.

Pada Brightly Ever After Serum mengandung Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water yang berguna untuk menutrisi kulit, melembapkan dan memudarkan noda pada wajah, serta dapat mengontrol kadar minyak berlebih dan juga membantu mengecilkan pori-pori. Sedangkan kandungan pada Acne Serum yaitu Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract dan Vitamin C yang dapat membantu mengatasi dan menyembuhkan jerawat, meregenerasi kulit serta dapat menjaga kulit sensitif agar tidak menimbulkan iritasi.

Cara penggunaannya mudah seperti skincare yang lain. Langsung teteskan pada area wajah secukupnya atau pada telapak tangan, kemudian usap ke wajah secara merata. Scarlett Glowtening serum dipercaya memiliki kandungan yang dapat mencerahkan wajah, menyehatkan kulit sehingga dapat glowing sepanjang hari.

4. Pemakaian Cream

Tahapan skincare yang terakhir yaitu pemakaian cream. Cream wajah berguna untuk melindungi kulit. Terdapat dua jenis cream scarlett, acne dan brightly.

Acne untuk kulit berjerawat dan sensitif sedangkan brightly untuk mencerahkan kulit normal. Adapun cream night dan cream day yang fungsinya untuk melindungi kulit, mengecilkan pori-pori serta dapat memudarkan noda hitam dan juga jerawat.

Cara pemakaian scarlett cream, cukup oleskan pada wajah secukupnya saja dan hingga merata. Cream Night digunakan saat malam dan cream day digunakan untuk pagi ataupun siang hari.


Nah itulah urutan pemakaian skincare Scarlett Whitening. Setelah tahapan skincare selesai, bisa langsung diaplikasikan make up sesuai kebutuhan. Saya juga kebetulan menggunakan produk face care Scarlett. Bisa di bilang kulit saya masih normal karena tidak begitu sering memakai make up maupun skincare. Namun kelebihan dari Scarlett semua produknya sangat nyaman digunakan, terasa ringan dan tidak mengganggu untuk teman-teman yang sekiranya risih jika memakai skincare.

Dan untuk pengecekan keaslian produk scarlett, teman-teman bisa akses situs https://verify.scarlettwhitening.com/ dengan mengisi form serta serial kode produk. Sebab produk tiruan juga banyak tersebar di luaran. Maka dari itu untuk menjamin keaslian produk, teman-teman perlu melakukan pembelian di toko official atau website scarlett secara langsung, atau lebih mudahnya bisa mengakses situs berikut https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url