Fungsi dan Manfaat Varian Produk Face Care Acne Scarlett Whitening

face care scarlett

Sebelumnya aku pernah menulis tentang urutan pemakaian skincare scarlett. Dan masih di tema yang sama karena kali ini yang akan ku bahas mengenai produk face care dari scarlett whitening.

Sebab kita tau bahwa Scarlett memiliki banyak produk perawatan yang lengkap, dari body care, face care hingga hair care. Kesemuanya memiliki peranan fungsi dan manfaatnya sendiri-sendiri. Lalu apa sajakah manfaat dan fungsi dari varian produk face care Scarlett Whitening.

Fungsi dan Manfaat Brightening Facial Wash

Brightening Facial Wash atau sabun pencuci wajah dari Scarlett ini tentu saja memiliki fungsi untuk membersihkan wajah dari kotoran ataupun debu yang menempel atau dari sisa-sisa make up yang digunakan.

Mengandung Glutathione, Aloevera, Rose Patel serta Vit E, Brightening Facial Wash bermanfaat untuk melembabkan kulit, membersihkan dan mencerahkan dari noda-noda yang menempel. Brightening Facial Wash memiliki manfaat untuk menutrisi dan melembutkan kulit.

Fungsi dan Manfaat Acne Essence Toner

Sebelum penggunaan skincare dan make up, hal yang pertama setelah membersihkan wajah adalah pemakaian toner. Toner sendiri memiliki banyak fungsi dan manfaat. Beberapa diantaranya untuk semakin melembabkan kulit wajah, menutrisi dan memudarkan jerawat serta menghilangkan minyak berlebih pada wajah.

Pemakaian toner itu sangat penting, terutama pada Acne Esssence Toner yang mengandung zinc sebum, tea tree water, mugwork hydrosol, squalance, natural vitamin C, green tea water, ginkgo extract, succinic acid dan gluconolactone. Kandungan-kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk meminimalkan kemerahan pada jerawat, merawat kulit yang berjerawat, meningkatkan produksi kolagen serta elastisitas kulit, mengontrol produksi sebum atau minyak pada wajah serta dapat mengangkat sel kulit mati dan memperhalus kulit.

Fungsi dan Manfaat Acne Serum

Serum berfungsi untuk mencerahkan atau mengglowingkan kulit wajah. Khusus untuk produk Acne Serum dari Scarlett Whitening yaitu untuk kulit wajah beruntusan dan berjerawat. Jadi Acne Serum bukan hanya untuk mencerahkan kulit tetapi juga dapat mengatasi dan mengurangi jerawat, beruntusan hingga jerawat batu.

Acne Serum dari Scarlett mengandung Tea Tree Water, Jeju Centella Asiatica, Vitamin C, Salicylic Acid serta Liquorice Extract. Kandungan-kandungan tersebut memiliki manfaat untuk membantu membersihkan pori-pori dan mengencangkan kulit serta dapat membantu mencegah jerawat di kemudian hari.

Fungsi dan manfaat Glowtening Serum

Berbeda dengan Acne Serum. Glowtening serum dari Scarlett ini memiliki fungsi yang membantu fungsi Acne Serum. Memiliki kandungan Tranexamic Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil serta Olive Oil. Kandungan-kandungan tersebut memiliki manfaat untuk meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, meratakan warna kulit, melembabkan dan dapat mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam serta dapat mengendalikan produksi minyak pada wajah.

Adapun kandungan Geranium Oil dan Allantoin yang memiliki manfaat untuk menyamarkan garis-garis halus, mengencangkan kulit dan juga dapat memperlambat efek penuaan serta dapat merangsang pertumbuhan dan kolagen pada kulit wajah.

Fungsi dan Manfaat Acne Cream Day & Acne Cream Night

Acne Cream Day dan Acne Cream Night melengkapi paket skincare dari Scarlett Whitening. Setelah penggunaan Serum kamu bisa memakai Acne Cream Day untuk pagi atau siang hari, dan saat malam hari memakai Acne Cream Night.

Keduanya krim tersebut memiliki kandungan yang berbeda sehingga fungsi dan manfaatnya juga berbeda. Pada Acne Cream Day terdapat kandungan Double Action Salicylic acid, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Natural Vit-C, Tirceramide dan Aqua Peptide Glow, yang bermanfaat untuk meredakan peradangan akibat jerawat, memudarkan bekas jerawat, memberikan kelembapan, memudarkan garis halus atau kerutan pada wajah, memperbaiki tekstur kulit, serta untuk antioksidan dan menutrisi kulit.

Sedangkan pada Acne Cream Night mengandung CM Acnatu, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Natural Vit-C, Tirceramide dan Aqua Peptide Glow yang bermanfaat sebagai antibakteri akibat jerawat.

Kesemua produk face care Acne dari Scarlett Whitening itu bisa kamu gunakan secara rutin dan teratur guna memperbaiki kulit wajah yang berjerawat dan beruntusan. Dari facial wash, toner, serum hingga cream, gunakan dengan secukupnya dan rasakan manfaatnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url