Varian Masker Scarlett Yang Perlu Kamu Ketahui

Varian masker scarlett

Berbicara tentang Scarlett Whitening itu nggak ada habisnya ya? Pertama waktu itu saya menulis mengenai paket body care Scarlett, lalu setelahnya menulis paket face care Scarlett, kemudian produk hair care Scarlett dan sekarang ini saya akan menulis tentang dua produk face mask dari Scarlett Whitening.

Wah, ternyata banyak juga produk Scarlett itu.

Namun, taukah teman-teman mengenai dua produk face mask (masker wajah) andalan Scarlett? Kedua masker tersebut memiliki perbedaan. Dan jika teman-teman ingin tau lebih lanjut, maka mari simak artikel ini hingga selesai.

Varian Masker Scarlett

Scarlett Whitening yang merupakan merk produk kecantikan yang telah berdiri sejak 2017 silam ini memiliki banyak sekali produk. Dan salah satunya adalah dua produk masker wajah, yaitu Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask. Kedua produk tersebut sama-sama berfungsi untuk merawat wajah, namun untuk lebih jelasnya berikut adalah penjelasannya.

Masker Scarlett Seriously

Masker Scarlett Seriously

Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask mengandung Niacinamide yang telah teruji memiliki banyak sekali manfaat. Niacinamide sendiri merupakan bentuk vitamin B3 atau nutrisi yang penting untuk perkembangan dan sel-sel dalam tubuh. Pada jenis makanan yang mengandung Niacinamide seperti dada ayam, salmon dan juga beras merah.

Sedangkan kandungan Niacamide pada produk kecantikan khususnya Scarlett, memiliki fungsi untuk membantu menyamarkan noda gelap pada kulit wajah, sehingga cocok untuk teman-teman yang sekiranya lebih sering beraktifitas di luar ruangan dan langsung terpapar oleh sinar matahari.

Selain Niacinamide, Scarlett Seriously juga mengandung Vitamin C, Centella Asiatica Extract, Grape Water, Ginseng Extract dan Allantoin.. Kombinasi kandungan tersebut memiliki manfaat diantaranya :

  • Meratakan warna kulit .
  • Menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
  • Menghidrasi kulit.
  • Merawat kekencangan kulit.
  • Menjaga kelembaban kulit.

Jadi, masker scarlett seriously ini lebih cocok untuk teman-teman yang memiliki kulit normal yang ingin mencerahkan wajah.

Masker Scarlett Mugwork

Masker Scarlett Mugwork

Sama halnya dengan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask, Herbalism Mugwork Mask juga mengandung Niacinamide yang berfungsi untuk menyamarkan noda gelap pada kulit wajah.

Namun jika masker scarlett seriously lebih cocok untuk kulit normal, masker herbalism mugwork lebih cocok untuk teman-teman yang memiliki permasalahan jerawat atau beruntusan pada kulit wajah. Sebab kandungan di dalamnya seperti Green Tea Powder dan Chlorophyllin berfungsi untuk membantu merawat kulit berjerawat dan juga untuk melawan bakteri penyebab jerawat.

Selain dua kandungan tersebut, terdapat juga Mugwork Extract, Glutathione serta Bamboo Charcoal. Kesemua kandungan pada Herbalism Mugwork Mask memiliki manfaat diantaranya :

  • Mengangkat sel-sel kulit mati.
  • Menghaluskan, mencerahkan dan menyejukkan kulit.
  • Membersihkan kulit yang berminyak.
  • Menyamarkan noda gelap pada kulit wajah.
  • Merawat kulit yang berjerawat.
  • Membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

Cara Pakai Masker Scarlett

Baik Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask ataupun Herbalism Mugwork Mask, cara pengamplikasiannya cukup mudah, yaitu :

  • Ambil masker dengan mini spatula (sudah tersedia di dalam kemasan).
  • Ratakan masker ke seluruh wajah.
  • Diamkan masker selama 15 - 20 menit.
  • Kemudian bilas hingga bersih.
  • Jika ingin lebih maksimal, maka lanjutkan perawatan wajah dengan toner, serum dan cream.

Catatan Penting!

Untuk harga masker scarlett yaitu Rp. 75.000 dengan isi 100 gram. Kemasan berbentuk tabung bulat kecil terbuat dari plastik dan juga tersedia mini spatula di dalamnya.

Selain itu, seperti halnya produk Scarlett lainnya, Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask serta Herbalism Mugwork Mask telah teruji bebas merkuri dan hydroquinone, dan juga telah terverifikasi BPOM.

Cara Cek Keaslian Produk Scarlett

Karena banyak tiruan produk Scarlett yang terjual di marketplace maupun toko-toko, pihak scarlett menyediakan cek keaslian produk dengan sangat mudah. Teman-teman bisa melakukannya secara online dimanapun maupun kapanpun saja yaitu dengan cara :

  1. Buka situs atau klik tautan berikut => https://verify.scarlettwhitening.com/
  2. Isi form nama lengkap, email, kota, nomor hp dan serial code (terdapat di kemasan produk)
  3. Setelah lengkap kemudian klik "Cek Kode Serial Produk Anda"
  4. Setelah itu pasti akan muncul pemberitahuan jika produk yang teman-teman cek itu asli atau bukan.

Dan untuk catatan yang perlu diketahui, setiap produk scarlett yang asli akan terdapat stiker hologram dengan nomor yang selalu berbeda dengan yang lainnya. Terdapat pula stiker kode dengan kode serial yang berbeda. Biasanya stiker kode dan juga stiker hologram tertempel bersampingan.

Penutup

Karena produk scarlett whitening sangat hits, teman-teman perlu hati-hati dalam pembelian. Disarankan untuk order secara langsung di website official scarlett atau di toko official scarlett whitening di marketplace seperti shopee ataupun tokopedia. Harga miring di dapat jika ada diskon. Selain itu kesemua produk scarlett di hargai Rp. 75.000, jadi teman-teman jangan tergiur dulu dengan harga murah yang di jual di toko-toko tidak resmi.

Oh ya, mengenai berapa kali pemakaian masker scarlett, lebih baik digunakan hanya beberapa kali dalam seminggu, seperti 2 - 3 kali seminggu. Namun untuk teman-teman yang memiliki kulit sensitif, lebih baik gunakan Herbalism Mugwork Mask ataupun Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask sekali dalam seminggu.

Tekstur jel pada masker yang lembut serta harum yang khas membuat perawatan menjadi lebih menyenangkan. Selamat mencoba!!!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url