Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner dari Scarlett Whitening

shampoo dan conditioner scarlett

Mandi merupakan rutinitas yang kerap menjadi pelepas penat setelah seharian beraktivitas. Misalkan saja dengan berendam air hangat yang dapat merilekskan badan pegal-pegal. Atau dengan mengguyur dari ujung kepala hingga kaki dengan air dingin.

Selain itu pula kita juga bisa melakukan beberapa kegiatan, seperti luluran atau memanjakan kepala dengan wewangian shampoo sembari memijatnya pelan. Rasanya tubuh yang tadinya lelah seketika hilang dan menjadi lebih segar.

Oh ya, teman-teman termasuk orang yang sangat seleksi dengan wewangian produk mandi atau kurang peduli dengan wewangian selagi fungsinya sama saja?

Kalau saya sendiri kurang peduli dengan wewangian, namun jika produk mandi yang saya gunakan itu harum, ya saya jadi merasa senang.

Nah loh, gimana coba? :D

Oke, daripada pusing ngomongin soal wewangian. Ternyata ada salah satu produk mandi yang paket komplit dan juga hits di kalangan netizen maupun citizen Indonesia. Harum juga iya, manfaatnya yang nggak kaleng-kaleng juga iya.

Nah, apalagi jika bukan Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner dari Scarlett Whitening. Teman-teman yang belum tau mengenai produk hits ini harus baca artikel ini hingga selesai, oke?

Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner Scarlett

Yordanian sea salt shampoo dan conditioner merupakan dua produk hair care dari Scarlett Whitening. Kandungan sea salt (garam laut) di dalamnya memiliki manfaat untuk menyerap minyak berlebih pada kulit kepala, serta dapat membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit. Sehingga sangat cocok untuk teman-teman yang memiliki permasalahan ketombe dan berminyak yang membuat rambut mudah lepek dan gatal.

Manfaat Scarlett Shampoo dan Conditioner

Selain kandungan garam laut yang bermanfaat, kandungan aqua demineralisata, Fragrance (parfum) components and finished fragrances ataupun kandungan-kandungan lainnya di dalam Yordanian sea salt shampoo dan conditioner juga memiliki manfaat diantaranya :

  • Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala.
  • Membersihkan kulit kepala.
  • Menguatkan akar rambut.
  • Memberikan volume pada rambut.
  • Mencegah rambut rontok dan bercabang.
  • Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala.
  • Membuat rambut lebih berkilau.

Varian Produk Scarlett Shampoo dan Conditioner

Untuk saat ini Scarlett Whitening hanya memiliki satu varian shampoo dan conditioner saja, yaitu Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner. Namun seiring waktu berjalan, tidak menutup kemungkinan Scarlett memproduksi varian lain untuk menambah variasi produk hair care nya.

Review Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner Scarlett Whitening

Umumnya sebelum memutuskan untuk menggunakan suatu produk, pasti kita terlebih dahulu cek apakah itu memang cocok untuk kita atau tidak. Contohnya saya sendiri memiliki permasalahan mengenai rambut rontok dan ketombe yang membuat rambut jadi lebih mudah lepek. Sehingga saya harus cari benar-benar produk yang bisa mengatasi permasalahan tadi.

Nah setelah silih berganti shampoo, dari merk ini ke merk lainnya, akhirnya saya menemukan produk yang cocok untuk mengatasi rambut rontok dan ketombe yang saya alami. Tentu saja produk tersebut adalah Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner.

Dengan wangi Magnolia (Shampoo) dan Evening Primrose atau bunga sedap malam (Conditioner) membuat rambut bukan hanya ternutrisi dengan baik, namun juga wangi yang membuat saya merasa senang.

Selain wewangiannya yang unik, kemasan Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner juga tergolong cukup besar. Dengan isian 250 ml di dalam botol plastik, Shampoo dan Conditioner tersebut bisa awet dan juga tahan lama.

Untuk harga shampoo Scarlett dan juga conditioner nya, masing-masing terpatok Rp 75.000, namun juga bisa diskon di marketplace seperti Tokopedia ataupun Shopee saat momen-momen tertentu.

Cara Menggunakan Shampoo Scarlett

Untuk cara pakainya tentu sangat mudah, yaitu :

  1. Tuangkan Yordanian Sea Salt Shampoo secukupnya saja di telapak tangan.
  2. Kemudian usap ke rambut hingga kulit kepala atau pangkal rambut.
  3. Pijat kepala secara lembut dan pelan.
  4. Lalu diamkan beberapa detik dan bilas hingga bersih.

Cara Pakai Yordanian Sea Salt Conditioner

Hampir sama dengan pemakaian Yordanian Sea Salt Shampoo, pemakaian conditioner juga sangat mudah, yaitu :

  1. Tuangkan Yordanian Sea Salt Conditioner secukupnya di telapak tangan.
  2. Kemudian usapkan ke rambut hingga ujung (hindari pemakaian di akar rambut / kulit).
  3. Selanjutnya diamkan selama beberapa menit.
  4. Lalu bilas hingga bersih.

Untuk pemakaian conditioner tentu akan lebih melengkapi perawatan. Yordanian Sea Salt Conditioner juga memiliki manfaat yaitu membuat rambut jadi lebih berkilau dan tentunya lebih mudah di atur.

Info penting!

Walaupun shampoo dan conditioner Scarlett sangat aman karena sudah bersertifikat BPOM, namun perlu teman-teman ketahui sebelum membeli pastikan usia kalian di atas 13 tahun. Sebab pemakai Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner sangat disarankan untuk usia di atas 13 tahun. Dan yang paling penting kedua produk tersebut aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Penutup

Nah setelah baca informasi di atas, semakin yakin kan kalau Shampoo dan Conditioner dari Scarlett Whitening itu sangat berkualitas?

Saya sendiri sudah memakainya selama dua minggu, dan perlahan mulai ada perubahan terutama ramput saya nggak begitu rontok lagi seperti sebelumnya. Selain itu juga ketombe basah yang bikin rambut lepek dan berbau perlahan mulai mengurang.

Jadi, untuk teman-teman yang mau order Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner bisa lewat whatsapp atau website official https://scarlettwhitening.com/ . Namun untuk teman-teman yang suka kejar diskon bisa cek official store Scarlett Whitening di marketplace seperti Tokopedia dan Shopee.

Selamat mencoba!!!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url