Jenis-jenis Produk Body Care Scarlett dan Manfaatnya Untuk Kulit

jenis body care scarlett

Merk produk kecantikan lokal Scarlett Whitening sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Produknya bukan hanya untuk perawatan wajah, namun merambah juga ke produk perawatan tubuh. Dengan di racik dengan menggunakan bahan-bahan pilihan membuat Scarlett Whitening mampu mempertahankan kualitanya di tengah-tengah gempuran produk-produk kecantikan lainnya.

Namun teman-teman pasti ingin tau seberapa banyak jenis produk body care andalan Scarlett, kan? Lalu dengan banyaknya produk scarlett juga pastinya jadi penasaran manfaat dan keunggulannya itu apa? Nah, maka dari itu yuk simak artikel ini hingga selesai.

Keunggulan Scarlett Whitening

Scarlet Whitening telah merilis berbagai produk kecantikan, seperti face care, body care hingga hair care. Produk kecantikan yang dimiliki oleh artis Felicya Angelista tersebut kerap direkomendasikan oleh beberapa kalangan masyarakat umum hingga artis-artis. Bahkan tidak main-main, Scarlett telah menggandeng artis luar negeri untuk mempromosikan produknya.

Karena mendapat review yang bagus itulah membuat Scarlett Whitening menjadi salah satu merk produk kecantikan lokal terkemuka. Teman-teman tidak perlu khawatir sebab semua produk Scarlett telah bersertifikat BPOM tanpa kandungan bahan merkuri dan bahan-bahan berbahaya lainnya.

Jenis-Jenis Produk Body Care Scarlett

Untuk produk body care scarlett itu mencangkup body scrub, body lotion dan shower scrub. Dengan banyaknya varian, teman-teman bisa memilih antara body scrub coffee, Pomegrante atau Romansa. Dan untuk lebih jelasnnya, berikut adalah jenis-jenis produk body care scarlett.

Scarlett Body Scrub

Scarlett body scrub telah memiliki tiga varian, yaitu coffee, pomegrante dan romansa. Ketiga varian tersebut memiliki fungsi yang sama yaitu membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh kita. Dengan isi 250 ml scarlett body scrub dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan juga aman untuk digunakan ibu hamil atau menyusui.

Manfaat Body Scrub Scarlett

  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati.
  • Melembabkan kulit.
  • Mencerahkan kulit tubuh.
  • Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi.
  • Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit.

Cara Pemakaian Scarlett Body Scrub

Ambil secukupnya body scrub, kemudian usapkan ke bagian tubuh yang ingin di scrubbing. Diamkan selama 3 - 5 menit hingga mengering atau setengah kering. Lalu gosok perlahan sampai sel-sel kulit mati terangkat. Teman-teman bisa gunakan body scrub 1 - 2 kali dalam seminggu.

Scarlett Shower Scrub

Shower scrub scarlett memiliki harum yang khas. Dengan isi 300 ml terdapat tiga varian yaitu charming, freshy dan jolly. Shower scrub varian charming memiliki perpaduan aroma jasmine, saffron, cedar wood dan ambergris. Sedangkan pada varian freshly memiliki perpaduan aroma patchouli, melon, english pear dan freesia. Dan varian jolly memiliki perpaduan aroma coffee, jasmine, cedar wood dan vanilla.

Scarlett shower scrub bertekstur gel yang lembut serta terdapat butiran-butiran scrub yang halus berwarna merah dan biru. Seperti halnya body scrub, shower scrub  juga aman digunakan ibu hamil dan juga menyusui.

Manfaat Scarlett Shower Scrub

Memiliki kandungan glutathione, vitamin E serta collagen membuat shower scrub scarlett ini memiliki manfaat :

  • Mengangkat kotoran pada kulit.
  • Dapat melembabkan dan mencerahkan kulit.
  • Mempercepat regenerasi kulit.
  • Mencegah kerusakan pada kulit.
  • Memperlambat penuaan dan mengurangi kerutan.

Cara Penggunaan Shower Scrub Scarlett

Pertama-tama, teteskan shower scrub ke spon mandi. Kemudian gosok secara perlahan ke seluruh tubuh. Lalu bilas dengan air bersih. Disarankan untuk digunakan tiap hari saat mandi.

Body Lotion Scarlett

Mengandung glutathione, vitamin E, kojic acid serta niacinamide membuat body lotion scarlett dapat mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit tubuh kita. Dengan isi 300 ml body lotion scarlet memiliki lima varian yaitu romansa, fantasia, charming, freshly dan jolly. Tekstur body lotion lembut dan tidak terlalu cair maupun tidak terlalu padat. Sangat pas dan mudah menyerap pada kulit. Disarankan untuk menggunakan body lotian secukupnya saja.

Manfaat Body Lotion Scarlett

  • Membantu melembabkan kulit.
  • Dapat mencerahkan kulit.
  • Menutrisi kulit.
  • Membantu menyegarkan dan memberi keharuman yang tahan lama.

Cara Menggunakan Body Lotion Scarlett

Ambil lotion secukupnya saja. Kemudian usap ke seluruh tubuh. Disarankan agar menggunakan body lotion scarlett secara rutin dan setiap hari.

Penutup

Itulah produk scarlett dan manfaatnya yang bisa teman-teman ketahui sebelum memutuskan membeli produk body care Scarlett. Namun yang sangat penting untuk di ketahui, bahwa akan lebih baik jika teman-teman membeli di website official atau di toko official di marketplace seperti tokopedia ataupun shopee. Jangan mudah tergiur dengan harga murah, sebab per produk Scarlett Whitening di hargai sebesar Rp 75.000. Dan untuk teman-teman yang sedang bingung dan butuh rekomendasi produk kecantikan dan hal lainnya bisa cek ceklist.id .

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url