Review Nail Polish halal MS GLOW untuk wanita berhijab

Nail Polish halal MS GLOW

Nail Polish halal MS GLOW - Nail polish atau cat kuku atau yang sering kita kenal sebagai kutek merupakan bagian terpenting kecantikan bagi sebagian wanita yang wajib untuk dipakainya. Alasannya tentu saja agar jari tangan tampak lebih indah dipandang dengan warna-warni yang khas menempel pada kuku mereka. Namun bagi seorang wanita muslim, memakai kutek tentu ada persyaratannya.

Diantaranya tidak mengandung alkohol dan dibuat dengan bahan-bahan alami yang bisa menyerap pada kuku supaya tidak menghalangi air wudhu. Nah, dengan dua persyaratan tersebut ternyata wanita muslim masih kesulitan untuk menemukan nail polish yang cocok dan tentunya halal. Padahal mereka pun ingin terlihat cantik juga dengan mewarnai kukunya. Tapi jangan khawatir terlebih dahulu, seperti kata pepatah bahwa segala masalah pasti ada solusinya.


Perkenalkan Nail polish halal pertama di Indonesia MS GLOW

Nail Polish halal MS GLOW
Produk MS GLOW sudah banyak dikenal di masyarakat. Produknya berkualitas, sehingga mendapatkan kepercayaan lebih dari masyarakat. Dengan pegangangan kepercayaan tersebut MS GLOW kembali memberikan terobosan dan solusi atas permasalahan juga keluhan mengenai produk nail polish halal di Indonesia. Sehingga MS GLOW akhirnya mengeluarkan sebuah produk kecantikan yang dinamakan dengan MS GLOW  Nail polish.

Apa saja kelebihannya?

Yuk simak.


Kelebihan MS GLOW Nail Polish

Selain menjadi kutek halal pertama di Indonesia, adapun kelebihan lainnya dari MS GLOW nail polish ini, yaitu diantaranya :

  1. Tidak mengandung alkohol
  2. Breathable dan waterbase, yaitu berbahan dasar air, terasa lembut, tidak merusak kuku dan tidak berbau.
  3. Peel off, yaitu mudah mengelupas tanpa mengggunakan nail remover.
  4. Memiliki varian 6 warna pilihan dan 1 top coat.

Dan berikut ini adalah 6 varian warna cantik untuk teman-teman muslimah.

Nail polish halal ms glow

Cara menggunakan Nail Polish halal MS GLOW

Seperti halnya menggunakan kutek lainnya, nail polish halal MS GLOW bisa diaplikasikan dengan mudah, yaitu :

  1. Bersihkan kuku terlebih dahulu, setelah bersih kemudian keringkan.
  2. Aplikasikan MS GLOW nail polish pada kuku sampai merata.
  3. Diamkan selama 5 menit supaya kering.
  4. Setelah kering, kemudian aplikasikan top coat untuk hasil yang mengkilap dan tahan lama.

Lalu pertanyaan selanjutnya tentu adalah dimana MS GLOW nail polish bisa dibeli? Dan bagaimana cara membelinya. Sebenarnya MS GLOW sudah memiliki banyak sekali jaringan seller di Indonesia dan terdapat klinik kecantikan juga di 8 kota. Namun untuk lebih memudahkan customer, MS GLOW memberikan pelayanan untuk customer yang ingin membeli sekaligus mendapatkan informasi terlebih dahulu, yaitu dengan cara menghubungi customer service (CS) di bio instagram @mscosmeticofficial dan @msglowbeauty.

Selain itu juga supaya customer terhindar dari produk palsu yang dijual belikan oleh pihak yang tdak bertanggung jawab, maka teman-teman bisa terlebih dahulu melakukan re-Check gerai resmi distributor atau reseller MS GLOW dan MS GLOW Cosmetic dengan cara melalui situs www.msglowid.com melalui fitur find our Seller. Disana teman-teman hanya tinggal memasukkan kota, kemudian gerai resmi terdekat akan muncul. Mudah kan?


Nah sedikit informasi lagi, MS GLOW merupakan produsen kosmetik yang sudah sejak 8 tahun berdiri, lebih tepatnya pada tahun 2013 perusahaan tersebut berdiri. Produk-produk yang dimilikinya mencangkup skincare, bodycare, dan cosmetic. Agen serta membernya pun sudah tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas produknya. Selain itu MS GLOW memiliki sertifikasi BPOM, sertifikat halal dan teruji secara klinis. Maka dari itu MS GLOW memang sudah terjamin kualitasnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url