Cara Cepat Mendapatkan 4000 Jam Tayang Dengan Pasarview

Trik 4000 jam youtube

Trik 4000 jam youtube - Coba kita tanya anak sekolah jaman sekarang. 'Apa cita-citanya?' anak sekolah jaman dulu pasti akan menjawab menjadi guru, dokter, tentara atau polisi. Nah berbeda dengan sekarang, ketika dunia internet kian berkembang, pergeseran minat orang pun mulai terjadi. Sekarang ini serba instan dan anak sekolahan mulai tertarik dengan profesi yang terlihat di dunia maya. Salah satunya menjadi youtuber.

Kenapa menjadi youtuber? sebab mereka melihat bahwa penghasilan youtuber jauh melampaui profesi-profesi umum yang disebutkan oleh anak sekolahan jaman dulu. Mereka melihat, betapa profesi menjadi youtuber sangat menarik, bergaji besar, bisa terkenal dan terlihat mudah dilakukan. Yaitu hanya membuat video, edit kemudian upload. Selanjutnya pundi-pundi uang akan berdatangan dengan sendirinya.

Apa semudah itu?

Jelas tidak lah! Ada beberapa faktor yang mempengaruhi akun youtube itu bisa monetisasi atau menghasilkan uang. Faktor-faktor tersebut dibuat oleh pihak Youtube sebagai persyaratan yang harus dipenuhi. Mulai dari akun sudah terverifikasi, memiliki 1000 subscriber, tidak spamming hingga mendapatkan 4000 jam tayang selama 12 bulan terakhir. Bisa?

Pasti bisa dong! Karena sekarang serba instan. Teknologi sangat memudahkan manusia. Termasuk bisa memudahkan untuk mendapatkan 4000 jam tayang selama 12 bulan terakhir. Bagaimana caranya?

Cara mendapatkan 4000 jam tayang 2021

Cara tercepat untuk bisa mendapatkan 4000 jam tayang yaitu kita bisa memanfaatkan aplikasi penambah jam tayang youtube. Di dunia yang serba instan, kita pun harus beradaptasi dengan namanya teknologi pelayanan.

Teknologi pelayanan hadir seolah sebagai solusi atas permasalahan yang terjadi. Seperti halnya pasarview yang hadir untuk membantu youtuber pemula bisa mencapai target 4000 jam tayang.

Mengapa pasarview?

Pasarview yaitu perusahaan yang bergerak di bidang digital advertising agency, dan perusahaan yang bertugas mempromosikan situs web serta akun youtube milik advertisers (pemasang iklan). Disini, pihak advertisers (pemasang iklan) dan viewers (penonton) akan bertemu dan saling menguntungkan. Pihak advertisers sendiri tidak pelu khawatir jika menggunakan layanan pasarview. Sebab pasarview sudah memiliki banyak member yang siap membantu mu untuk mencapai target 4000 jam tayang di youtube. Dan view yang akan didapatkan pun dari real human yang berasal dari member bukan bot.

Keuntungan memasang iklan di pasarview.com

  • View youtube atau traffic website bertambah lebih cepat.
  • Target 4000 jam tayang youtube akan cepat tercapai, jadi akun youtube milik mu bisa di monetize lebih cepat dan siap menghasilkan uang dari iklan yang tampil. 
  • Meningkatkan subscribe dan jangkauan untuk dikenal lebih luas.
  • Meningkatkan brand awareness dan personal branding.

Ketentuan harga dan durasi view iklan

Advertisers bisa menentukan durasinya sendiri sesuai kebutuhan. Dan berikut ini adalah ketentuan durasi dan harga terjangkau yang harus dibayarkan.
  • Rp 10 = view 5 detik
  • Rp 20 = view 15 detik
  • Rp 25 = view 30 detik
  • Rp 35 = view 60 detik
  • Rp 40 = view 120 detik
  • Rp 50 = view 240 detik
  • Rp 65 = view 300 detik
  • Rp 80 = view 360 detik
  • Rp 150 = view 600 detik

Tahapan menjadi advertisers dipasarview.com

Ada tahapan atau langkah-langkah yang harus dilakukan calon advertisers. Dan berikut ini adalah langkah-langkahnya :
  1. Calon advertisers terlebih dahulu mendaftar diri menjadi member > https://www.pasarview.com/register/
  2. Selanjutnya isi form dengan benar, nama lengkap, email, password dan nama telepon.
  3. Konfirmasi akun akan dikirimkan ke email yang didaftarkan, sehingga kamu perlu cek email dan klik konfirmasi.
  4. Setelah itu login dengan email dan password yang sudah di verifikasi.
  5. Kemudian kamu akan diarahkan ke member area, disana pilih menu deposito dana, masukkan nominal yang ingin didepositkan (minimal Rp. 100.000) lalu rekening akan muncul kemudian. dan lakukan transfer.
  6. Klik konfirmasi sekarang.
  7. Tunggu hingga deposit diproses.
  8. Setelah diproses, kamu sudah bisa memasang iklan dengan cara mengklik menu buat iklan.

Kesimpulan

Adanya pasarview sebagai aplikasi penambah jam tayang youtube, tentunya bisa memudahkan kamu mendapatkan 4000 jam tayang. Apalagi dengan harga yang dipatok lebih murah, jadi bisa kamu manfaatkan semaksimal mungkin. Namun perlu diketahui setelah mendapatkan 4000 jam tayang dan sudah di monitize oleh pihak youtube, kamu juga perlu meningkatkan kemampuan dalam mengelola youtube, agar channel yang kamu buat bisa konsisten tiap bulannya mendapatkan penghasilan dari youtube.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url