Rekomendasi 9 drama hits yang dibintangi Park Seo Joon

park seo joon
sumber : pinterest

Park Seo Joon - Kabar membahagiakan datang dari aktor papan atas Korea Selatan, yaitu Park Seo Joon yang telah dikonfirmasi akan membintangi film produksi Marvel Studio The Marvel atau Captain Marvel 2. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai peran apa yang akan dibintangi pemeran drama Itaewon Class tersebut, akan tetapi The Marvel sendiri dijadwalkan tayang perdana pada 11 November 2022. Dan nantinya Park Seo Joon akan beradu akting dengan Brie Larson, Zawe Ashton dan lainnya.

Keren ya Seo Joon oppa. Selain parasnya yang menawan, prestasinya pun membanggakan. Nah sebelum dapat kesempatan debut hollywood, Park Seo Joon telah membintangi banyak drama hits Korea Selatan, yuk intip kilas balik drama hits yang pernah dibintangi aktor tampan ini.

1. Dream High 2

Dream high 2
Pada drama ini Park Seo Joon belum menjadi pemeran utamanya. Meski begitu kehadiran Park Seo Joon sebagai Lee Si-woo cukup menarik dan mencuri perhatian, sebab gaya rambutnya yang sangat ikonik. Drama Dream High 2 sendiri menceritakan tentang sekelompok siswa di SMA Kirin yang ingin menggapai cita-citanya menjadi bintang K-pop terkenal. Disini kamu akan melihat Park Seo Joon oppa menyanyi dan menari loh.

2. One Warm Word

One Warm Word
Drama ini mengisahkan mengenai kehidupan pernikahan antara dua pasangan yang rumit, di One warm word ini Park Seo Joon berperan sebagai Song Min-Soo yaitu sosok pacar yang memiliki sikap cool, dingin atau cuek.

3. A Witch's Love

A Witch's Love
Jika dua drama sebelumnya dimana Park Seo Joon belum memerankan tokoh utama, di drama ini oppa menjadi pemeran utamanya. Drama A Witch's Love berkisah mengenai percintaan Ban Jin-Yeon yang diperankan oleh Uhm Jung Hwa yaitu seorang reporter berusia 39 tahun yang gila kerja dan tidak terlalu peduli dengan urusan percintaan karena trauma masa lalunya. Hingga sampai suatu hari takdir membawanya bertemu dengan Yoon Dong-Ha yang diperankan Park Seo Joon, yaitu anak muda usia 25 tahun dan kemudian sukses mengubah caranya dalam memandang cinta.

4. Kill Me, Heal Me

Kill Me, Heal Me
Drama ini menceritakan mengenai seorang anak dari keluarga kaya raya yang bernama Cha Do-Hyun yang memiliki tujuh kepribadian berbeda akibat trauma masa kecilnya.

5. She Was Pretty

She Was Pretty
Drama She Was Pretty menceritakan tentang kisah cinta Hye Jin dan Sung Joon. Di masa kecil mereka berteman baik dengan fisik Sung Joon kecil yang gendut dan Hye Jin yang cantik. Akan tetapi, suatu hari Sung Joon harus pindah ke Amerika bersama orang tuanya dan tidak bisa lagi bertemu dengan Hye Jin. Setelah beberapa saat berlalu, Sung Joon akhirnya kembali ke Korea dan mengatur pertemuan dengan Hye Jin dan berharap dapat bertemu. Sayangnya saat akan bertemu, Hye Jin mengurungkan niatnya disebabkan dengan penampilannya yang telah berubah, tidak secantik dulu, sedangkan Sung Joon telah tumbuh menjadi pria yang tampan. Walaupun menghindar, namun takdir berkata lain karena mereka berdua akhirnya dipertemukan dalam perusahaan yang sama.

6. Hwarang

Hwarang
Hwarang yaitu drama kolosal Korea Selatan yang tayang di KBS2 pada tanggal 19 Desember 2016. Drama yang berjumlah 20 episode ini menceritakan mengenai kisah pasukan prajurit elite bernama Hwarang di Seorabeol, ibu kota kerajaan kuno Silla.

7. Fight for My Way

fight for my way
Drama Fight for My Way mengisahkan mengenai kehidupan para pemuda yang mencoba meraih mimpi mereka. Ditayangkan di channel KBS2, Park Seo Joon berperan sebagai Kang Do Man yang merupakan seorang mantan atlet taekwondo yang berteman baik dengan Choi Ae-Ra diperankan oleh Kim Ji Won yaitu seorang karyawan pusat perbelanjaan yang bercita-cita menjadi penyiar berita. Memiliki tekad meraih mimpi yang besar bersama-sama, tanpa Do Man dan Ae-Ra sadari cinta muncul di antara keduanya.

8. What's Wrong with Secretary Kim

What's Wrong with Secretary Kim
Drama What's Wrong With Secretary Kim merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon dengan genre komedi romantis. Mengisahkan mengenai seorang wakil presdir di perusahaan besar yang tampan, jenius, narsis dan kaya raya bernama Lee Young Joon (Park Seo Joon) dengan sekretaris cantiknya yang bernama Kim Mi So (Park Min Young). Hubungan keduanya selama 9 tahun aman dan langgeng dengan profesionalisme yang tinggi. Namun permasalahan tiba-tiba muncul akibat sekretaris Kim yang ingin mengundurkan diri dari perusahaan atau berhenti kerja.

9. Itaewon Class

Itaewon Class
Pada drama ini Park Seo Joon memerankan Park Sae-roy, yaitu seorang pemuda yang sangat bertekad kuat untuk sukses agar bisa membalaskan dendam atas kematian ayahnya.


Nah itulah Sembilan drama hits yang pernah dibintangi oleh Park Seo Joon dan yang nantinya akan membintangi juga film The Marvel. Hayo siapakah yang nggak sabar menantikan debut Hollywood oppa?
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url