Ulasan lengkap drama Thailand The Sand Princess

drama thailand the sand princess

The Sand Princess merupakan judul drama romantis yang berasal dari negara Thailand. Bukan hanya keromantisannya saja yang membuat greget tapi alur ceritanya pun cukup menarik untuk disimak. Ada romantis, ada lucu, ada sedih, ada senang juga, semuanya bisa kamu rasakan hanya dengan menonton drama ini.

Nah loh jadi penasaran kan dengan drama The Sand Princess. Yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya disini.

Drama Thailand The Sand Princess

  • Judul : The Sand Princess
  • Genre : Friendship, comedy, romance, drama
  • Sutradara : Pin Kriangkrai Sakun
  • Penulis skenario : Pin Kriangkrai Sakun
  • Episode : 14
  • Channel : GMMTV
  • Negara : Thailand
  • Tahun : 2019

Sinopsis The Sand Princess

Sinopsis The Sand Princess

Drama The Sand Princess mengisahkan seorang gadis muda bernama Kodnipa atau yang biasa dipanggil dengan nama Kod. Kod sendiri merupakan gadis yatim piatu yang memutuskan pergi ke kota untuk mengejar pendidikannya. Kemudian di universitas Kod berteman dengan Jirapat (Ji) seorang anak dari keluarga kaya raya.

Pertemanan Kod dan Ji hanya didasari dengan saling menguntungkan, yaitu Ji selalu memberi bayaran kepada Kod untuk melakukan hal-hal yang dia inginkan sedangkan Kod menerima bayaran uang yang ia butuhkan dengan menjadi pelayan Ji.

Lalu keadaan semakin rumit ketika Kod tau Ji telah menghamili seorang gadis dan bayinya ditinggalkan di depan rumah. Ji yang notabennya akan bertunangan dengan kekasihnya itu tidak mengakui bayinya sendiri. Ia menawarkan agar Kod mengurus bayinya dan akan membayar sejumlah uang, memberikan fasilitas tempat tinggal, serta upah tiap bulannya atau jika Kod menolak tawarannya, Ji akan membawa bayi itu ke panti asuhan.

Dengan perasaan enggan dan terpaksa, Kod pun menerima tawaran Ji untuk membesarkan bayi Ji selayaknya anaknya sendiri. Namun seiring waktu Kod menyayangi Mochi, bayi Ji yang ia asuh dengan sepenuh hati. Keadaan kembali mulai runyam karena Kod harus berhubungan dengan Kirakorn yaitu kakak laki-laki Jirapat yang bersedia menanggung semua masalah yang ditimbulkan adiknya.

Pemain The Sand Princess

pemain drama the sand princess

1. Baifern Pimchanok Luevisadpaibul a.k.a Kodnipa “Kod”

Seorang gadis realistis yang mencintai uang. Ia mau melakukan sesuatu dengan bayaran. Hal tersebut Kod lakukan demi untuk bertahan hidup.

2. Dan Worrawech Danuwong a.k.a Kirakorn “Ki”

Laki-laki dewasa, berjiwa pekerja keras. Ki memiliki karakter yang baik hati namun tidak suka diganggu. Ia membenci kebisingan seperti tangisan anak kecil. Dan masih kaku jika harus mengasuh anak kecil.

3. March Chutavuth Pattarakhumphol a.k.a Jirapat “Ji”

Seorang laki-laki egois dan semaunya. Suka menimbulkan masalah, tidak bertanggung jawab. Namun dibalik sikapnya ia tetap baik kepada Kod.

Alasan kenapa harus menonton drama The Sand Princess

Alasan pertama yaitu karena alur ceritanya yang sangat menarik. Penggambaran karakter setiap tokohnya pun sangat kuat. Diawal-awal kita diberitahu kehidupan Kod, lalu berlanjut dengan hubungan pertemanan Kod dan Ji. Mulai terjadi konflik dan seterusnya. Permasalahan yang diangkat dalam ceritanya pun sebenarnya mudah dipahami dan mulai bisa ketebak perlahan-lahan. Tapi dengan penggambaran tokoh serta adanya masalah-masalah kecil yang menjadi besar membuat kita betah berlama-lama menonton episode demi episode selanjutnya. Lucu, sedih, baper, intinya kamu akan dibuat greget sendiri.

Tokoh favorit dan alasannya

pemain drama the sand princess

Tentu saja adalah Kirakorn. Dari awal kemunculan Ki, aku sudah masuk ke tim KiKod dibanding JiKod. Ki digambarkan sebagai seorang laki-laki baik namun kaku. Ia memiliki pikiran yang dewasa dan terbuka. Betapa dia tidak suka dengan gangguan dan kebisingan, tapi pelan-pelan dia mampu beradaptasi dan menerima sesuatu yang awalnya tidak ia sukai.

Channel menonton The Sand Princess

Yang sudah tidak sabar ingin menonton drama komedi romantis ini, bisa langsung buka youtube dan search pencarian The Sand Princess. Atau bisa cek channel youtube resmi GMMTV.

Kuy tonton The Sand Princess

Drama ini sangat layak masuk ke list tontonan mu. Sebab bukan hanya romantis atau lucunya saja yang bisa didapatkan, namun pelajaran didalamnya juga bisa kita dapatkan. Dari The Sand Princess kita bisa belajar mengenai kehidupan rumah tangga. Dari penokohannya pun bisa kita ambil baiknya yaitu harus tanggung jawab atas masalah yang ditimbulkan oleh diri sendiri.

Nah daripada semakin penasaran kan, lebih baik kalian tonton sendiri. Bisa langsung cek di channel GMMTV di youtube. Namun sebelum itu, mari kita lihat trailer The Sand Princess terlebih dahulu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url