Potret Akitsuki Koji Alias Luke Ishikawa Plowden Pemeran Utama Thai Drama Oh My Boss

Luke Ishikawa Plowden

Beberapa minggu yang lalu saya habis menonton drama Thailand romansa komedi yang berjudul Oh My Boss. Drama ini mengisahkan mengenai hubungan antara Bos dan Secretary. Tapi bukan hubungan terlarang atau semacamnya ya.

Jelasnya, drama romansa antara Bos dan Secretarisnya itu dibalut dengan guyonan komedi, realistis alur serta misteri masa lalu seseorang.

Dari alur ceritanya pun ringan khas drama Thailand, namun serasa ingin mengikuti episode-episode selanjutnya hingga selesai.

Sempat menduduki trending bahkan per episodenya sudah di tonton hingga jutaan pemirsa di channel youtube GMMTV, menandakan bahwa lakorn Oh My Boss memiliki kepopuleran yang nggak main-main.

Diperankan oleh aktor dan aktris yang berbakat serta menjiwai dengan baik karakter setiap tokohnya, menambah poin plus dari drama populer ini. Dan tentunya dari banyaknya tokoh, yang mencuri banyak perhataian adalah karakter Akitsuki Koji.

Seorang bos yang digambarkan memiliki sikap dingin, berwibawa dan bertanggung jawab semakin membuat para penonton terutama kaum hawa sangat menyukainya.

Lalu, bagaimanakah potret Bos Koji yang mencuri perhatian itu? Penasaran kan? Yuk simak kelanjutannya dibawah ini.

Potret Si Boss yang membuat jatuh cinta, Akitsuki Koji

1. Diperankan oleh aktor muda berusia 25 tahun keturunan Amerika Jepang bernama lengkap Luke Ishikawa Plowden.

2. Luke Ishikawa sangat menjiwai karakter Akitsuki Koji. Seorang Bos dengan mata tajamnya, dingin, bertanggung jawab serta menyimpan masalalu kelam.

3. Rasa tanggung jawabnya sebagai Bos, membuat Koji rela berlutut meminta maaf demi karyawan-karyawannya.

4. Bos Koji yang nampaknya dingin dan cuek namun memiliki rasa peduli dengan membantu menyelesaikan masalah karyawannya.

5. Sweet dengan pasangannya.

Nah, bagaimana, sudah kah jatuh cinta dengan Bos Koji?

Namun tampaknya nggak cukup ya hanya sekedar melihat foto tokoh utama prianya. Maka dari itu berikut ini saya berikan sinopsis singkat drama Oh My Boss untuk teman-teman yang tertarik menontonnya.

Sinopsis Drama Thailand Oh My Boss

Akitsuki Koji merupakan Bos baru di sebuah perusahaan pengiklanan Jepang. Dia bertemu kembali dengan seorang gadis yang pernah ia temui dan membuatnya tertarik. Namun karena satu bulan berselang, nampaknya Bos tersebut melupakan kejadian yang tidak pernah bisa dilupakan Noom Nim. Tetapi dengan tiba-tiba Akitsuki Koji mengangkat Noom Nim untuk menjadi sekretarisnya. Lalu bagaimana Noom Nim akan bersikap dengan Bosnya yang melupakan kejadian malam itu? Benarkan Akitsuki Koji melupakan Noom Nim?

Penutup

Luke Ishikawa Plowden menurut saya sendiri, telah sukses memerankan tokoh Akitsuki Koji yang mana menjadi debutnya sebagai pemeran utama. Ekspresi dan penjiwaanya menyatu dan bisa menyampaikan dengan jelas sikap Bos Koji yang sebenarnya.

Oh ya, untuk drama Oh My Boss saya kasih rate 18+ sebab ada beberapa adegan di masalalu yang belum pantas ditonton anak usia tujuh belas tahun ke bawah.

Dan drama ini ditujukan untuk hiburan agar bisa melepas stres, jadi nggak ada pesan moral yang begitu dalam.

Maka, jika teman-teman ada yang berminat menonton, silahkan lihat di channel youtube GMMTV, sudah tersedia sub Indo dan Inggrinya disana. Atau jika tertarik dengan Luke Ishikawa pemeran Akitsuki Koji, bisa kunjungi halaman instagram pribadi miliknya dengan username lukevoyage.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url