Penantian Lockey terbayar, Secret Number Umumkan Akan Segera Comeback

Secret Number comeback

Secret Number grub Idol KPop yang sedang naik daun ini telah menyelesaikan aktifitas manggungnya di Joyland Festival 2022 yang diadakan pada Sabtu (5/11/2022) di Lapangan Softball, kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kendati sempat ada permasalahan satu member (Soodam) yang tak bisa ikut tampil akibat permasalahan paspor, nyatanya Lea, Dita, Jinny, Minji dan Zuu tetap tampil maksimal demi menghibur para Lockey yang hadir.

Di awali dengan penampilan lagu debut Who Dis? para member dengan profesional tampil berjumlah lima orang. Mereka pun membawakan enam lagu diantaranya Who Dis?, Hola, Doomchita, Dangerous in Love, Fire Saturday dan Got That Boom.

Dan saat dipenghujung penampilan, member Dita mengungkapkan berita comeback yang sangat ditunggu-tunggu secara lantang

"Sebelum lagu terakhir kami ada pengumuman dulu," pungkas Dita yang mewakili Secret Number.

"Bentar lagi kami mau comeback, jadi support ya," kata Dita kembali.

Tentu saja apa yang diungkapkan Dita tersebut segera disambut kehebohan Lockey yang hadir.

Kemudian akhirnya Secret Number menutup penampilan mereka dengan menyanyikan lagu Got That Boom dan berfoto bersama dengan para penonton.

Sempat Rilis Poster Misterius

Secret number comeback

Pada 28/10/2022 Secret Number merilis sebuah poster misterius di Fannads (aplikasi penggemar) dan Instagram pribadinya. Memperlihatkan korek dengan api yang menyala dan tertulis Coming Soon serta angka 2022.11.

Para Lockey menebak bahwa poster tersebut adalah berita comeback, namun banyak juga yang menebak jika itu adalah debut Jepang.

Tetapi setelah pengumuman dari Dita di panggung Joyland, memastikan bahwa poster misterius tersebut adalah spoiler comeback di bulan november.

Jadi mari kita nantikan ya Lockey. Kajja Kabujagu!

Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url