5 Rekomendasi Toko Baju Pria di Tokopedia Untuk Setelan Outfit Keren

outfit pria keren

Tokopedia sudah tak asing untuk user pria. Sebab berdasarkan survei Pusat Data dan Analisa Tempo (PDAT) menunjukkan bahwa e-commerce yang paling populer di kalangan pria adalah Tokopedia.

Dengan analisa tersebut maka tak heran banyak toko yang memperjual belikan barang-barang khusus untuk pria, dan salah satunya kebutuhan outfit atau fashion.

Tentunya dengan banyak pilihan outfit pria yang keren, teman-teman menjadi agak bingung memilih mana toko yang bagus untuk dijadikan langganan.

Karena karakter pria yang agak berbeda dengan wanita dalam hal pemilihan fashion. Pasti pria lebih mementingkan kualitas dan mengesampingkan harga. Pria cenderung memandang kualitas diatas segalanya. Kualitas sebanding dengan harga begitulah prinsip kebanyakan, sehingga mewajarkan berapapun harga asal kualitasnya sebanding.

Jadi karena hal itulah, berikut ini adalah rekomendasi toko outfit pria keren yang bisa teman-teman jadikan rujukan dalam pemilihan fashion.

Rekomendasi Toko Outfit Pria Casual, Keren dan Simple

1. Russ & Co.

Outfit pria keren

Saat ini geliat UMKM Indonesia semakin membaik. Sudah banyak brand lokal yang mampu menembus pasaran lokal maupun mancanegara. Dan salah satu brand lokal yang cukup baik dan mampu bersaing adalah Russ & Co. Mungkin sebagian dari teman-teman sudah tak asing dengan merk tersebut.

Sebab selain pakaian, Russ & Co. juga menawarkan berbagai produk, seperti topi, kaos kaki, dompet bahkan juga ikat pinggang. Berdomisili di Komplek, Jl. Mekarsari No.42, Mekarwangi, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, teman-teman bisa langsung datang ke toko selain bisa online.

2. DSVNSHOP

Outfit Pria Keren

Seperti halnya Russ & Co. DSVN juga berasal dari Bandung. Brand fashion pria ini lahir pada awal tahun 2012 dengan harapan dapat menjadi sumber inspirasi yang positif anak-anak muda khususnya pria dengan cara berpakaian.

DSVN menyediakan outfit kekinian seperti hoodie outerwear, crewneck outerware, crewneck sweater, oversize tee, longsleeves print tee, kemeja, jaket, celana dengan desain yang super kekinian.

3. Hooligans

outfit pria keren

Toko outfit lokal lainnya yang bisa teman-teman kunjungi yaitu Hooligans. Sama seperti kedua brand sebelumnya, Hooligans juga berasal dari Bandung. Menyediakan outfit casual yang sangat pantas untuk teman-teman yang menyukai gaya santai namun tetap keren.

Jangan khawatir dengan kualitas Hooligans, sebab brand ini berdiri sejak 2007 dan masih eksis hingga sekarang, yang berarti produknya memang berkualitas.

4. Dyllco Official

Outfit Pria Keren

Toko outfit yang tidak kalah kece dari sebelumnya adalah Dyllco official. Brand ini dari Bandung. Kita memang mengenal Bandung sebagai gudangnya brand fashion terkenal, jadi tidak heran banyak sekali brand yang berasal dari Bandung.

Dyllco menyediakan outfit casual seperti kaos, hodie, jaket, celana dan yang cukup best seller adalah kemeja hawai. Banyak sekali motif kekinian yang bisa dipilih.

5. GOLDY Outfit

outfit pria formal

Berbeda dengan keempat brand atau toko sebelumnya. Goldy outfit hanya menyediakan outfit formal untuk pria. Dari jas, dasi, rompi, celana hingga kemeja formal. Sehingga teman-tema yang memang sedang membutuhkan pakaian formal bisa mengunjungi Goldy Outfit sebagai inspirasi.


Itulah lima rekomendasi toko baju pria untuk setelan outfit yang keren. Karena sejatinya setiap orang memiliki gaya berpakaian yang berbeda dan unik. Teman-teman bisa menjadi diri sendiri dengan pemilihan outfit yang nyaman sesuai kebutuhan masing-masing. Jadi entah itu bergaya casual, trendy dan apa adanya, kesemua itu akan lebih menarik lagi jika ditambah dengan kepercayaan diri yang bagus.

Semoga artikel ini bisa menambah inspirasi outfir teman-teman sekalian.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url