Review Sling Bag Wanita Simple dan Kekinian dari Brand Lokal Selusa

Review sling bag brand lokal

Tas atau sling bag bagi wanita itu ibaratkan sesuatu yang wajib di punya. Bukan hanya untuk sekedar gaya-gayaan saja, namun sling bag juga berguna untuk menyimpan barang-barang kecil dan sedikit ketika berjalan-jalan atau main. Jadi kelihatan simpel digunakan.

Nah untuk itu saya mau sedikit review tas wanita simple dan elegan dari Selusa Local Sweet Bag. Brand lokal asal Bandung ini memiliki kualitas produk yang bisa bersaing. Modelnya cukup kekinian untuk digunakan oleh ramaja atau wanita muda.

Jadi wajib banget buat kalian punya sebagai penambah koleksi sling bag di rumah.

Tas Wanita Brand Lokal Kekinian Selusa Local Sweet Bag

Sesuai dengan namanya brand lokal asal Bandung ini mengusung tema wanita kekinian yang kental. Seolah Selusa mengerti akan keinginan konsumen muda yang senang sekali dengan hal-hal yang kekinian. Seperti dari warna hingga desain semua produk Selusa nggak ketinggalan jaman. Produk dari Selusa pun cukup beragam dan memanjakan mata, yaitu mencangkup slingbag, totebag, laptop bag, aksesoris, dompet hingga tas.

Review Selusa Aishla Mini Sling Bag Kanvas Premium

review sling bag brand lokal

Bulan agustus tanggal tujuh belas yang lalu saya merasa ingin membeli slingbag yang kasual, karena sebenarnya saya lebih sering memakai ransel, namun masalahnya ketika hanya main dan membawa barang sedikit saya pikir nggak mungkin juga bawa-bawa ransel, jadilah saya mencoba beli slingbag yang cocok untuk acara kasual seperti main atau berkunjung ke tempat-tempat yang nggak harus formal.

Nah akhirnya saya tertarik dengan salah satu produk tas lokal dari brand Selusa. Namanya Selusa Aishla Mini Sling Bag Kanvas Premium. Desainnya simpel dan polos saja nggak terdapat banyak pernak pernik. Dan yang lebih saya suka yaitu berbahan kanvas jadi kelihatan sekali kasualnya.

Dengan harga diskon Rp. 60.692 pada waktu itu dari harga normalnya Rp. 66.700, saya nggak terlalu punya ekspektasi berlebih dengan kualitasnya. Namun siapa sangka waktu paket datang, saya pikir dengan harga segitu kualitasnya sudah bisa dibilang cukup bagus.

review sling bag brand lokal

Bahan kanvasnya tebal, seluruh jahitannya rapih, kain bagian dalam dan resleting belakang pun cukup bagus. Selusa Aishla Mini Sling Bag Kanvas Premium ini berukuran lebar 4 cm, panjang 17 cm dan tinggi 12 cm. Sebenarnya dengan ukuran segitu handphone saya yang berukuran 164 x 75.2 x 8.3 mm pun kurang muat, ya walaupun tetap bisa dimasukkan juga dengan sedikit paksaan.

Tapi meski begitu Selusa Aishla Mini Sling Bag ini sudah cocok digunakan untuk acara kasual yang saya inginkan. Adapun warna yang tersedia dari Aishla Mini Sling Bag yaitu black, broken white, brown dan cream. Dapat bonus pin random juga ketika membeli.

Produk Selusa Yang Lebih Bagus Lagi

Sebenarnya masih banyak produk Selusa yang jauh lebih bagus dari yang saya beli. Jadi jika kamu tertarik dan ingin intip-intip produk Selusa bisa cek toko official nya langsung yaitu Selusa. Jika mungkin produk yang kamu incar sudah habis, bisa chat adminnya terlebih dahulu. Apakah akan restock kembali atau tidak. Biasanya mereka ada restock barang yang sudah habis.

Penutup

Nah itulah review sling bag wanita simpel dan kekinian dari brand lokal Selusa. Nyatanya sudah banyak brand lokal yang produknya bagus-bagus dan memiliki kualitas yang tinggi. Salah satunya Selusa ini. Jadi nggak nyesel punya produk Selusa. Bahkan sampai sekarang sling bag yang saya punya masih bagus saja.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url