Rekomendasi Toko Souvenir Pernikahan Online yang Murah dan Unik

Toko Souvenir Unik

Souvenir identik dengan acara-acara yang dilakukan yang mendatangkan banyak pengunjung, contohnya pernikahan. Di acara penikahan souvenir menjadi barang cindera mata khas seorang pengantin. Oleh karena itu pemilihan souvenir menjadi agak rumit ketika ingin terlihat unik. Belum lagi karena harus stok banyak untuk setiap tamu yang berdatangan jadi souvenir yang murah kerap menjadi pertimbangan calon pengantin ketika membeli.

Maka untuk memudahkan kamu dalam pencarian toko souvenir online supaya tidak perlu repot membeli secara langsung di toko, saya akan merekomendasikan lima toko online di shopee yang menjual produk souvenir yang murah dan unik.

Rekomendasi Toko Souvenir Pernikahan Murah di Shopee

Shopee merupakan platform jual beli online yang banyak dipakai oleh masyarakat baik dari kota hingga daerah. Produk yang ada pun sangat beragam dan lengkap. Termasuk souvenir murah untuk acara pernikahan. Dan berikut ini adalah lima toko souvenir pernikahan murah di Shopee.

1. NS. Custom Souvenir

rekomendasi souvenir pernikahan

NS. Custom Souvenir merupakan UKM souvenir yang telah berdiri sejak tujuh tahun yang lalu di Yogyakarta. Produk yang ditawarkan pun cukup beragam dan terjamin kualitasnya. Ada tas, dompet, pouch, gantungan kunci, card holder, totebag, tempat tisu dan lain sebagainya. Kamu pun bisa lebih dulu konsultasi mengenai souvenir dengan Customer Service NS. Custom Souvenir, agar bisa didesain secara ekslusif dan menarik. Dan untuk setiap pembelian souvenis di NS. Custom Souvenir, kamu akan mendapat bonus gratis embos, paperbrown, kemas plastik dan tentunya revisi desain sampai ACC. Untuk harganya di mulai Rp. 1.000 - Rp. 10.000.

2. Medina Craft

Souvenir Wedding

Medina Craft merupakan produsen souvenir pernikahan custom yang memiliki kualitas bagus, yaitu dijahit dan finishing yang rapi, printing digital rapi dan tajam, blacu berkualitas dan premium spunbond non woven. Produknya pun beragam, ada tempat pensil, totebag, shopping bag, pouch, dompet dan lain sebagainya. Harga produk per item berkisar Rp. 1.000 - Rp. 10.000. Untuk mendapatkan desain yang eksklusif kamu dapat berdiskusi lebih dulu dengan CS Medina Craft.

3. Ayaypouchsouvenir

Souvenir Murah

Ayay Pouch Souvenir merupakan toko souvenir yang telah bergabung dengan platform shopee sejak 6 tahun yang lalu. Meski mengandung nama pouch pada nama tokonya, namun Ayay Pouch Souvenir menyediakan berbagai macam variasi souvenir untuk acara pesta pernikahan. Termasuk dompet, card holder, pouch, centong, cluth coin, gantungan kunci dan lainnya. Dengan harga yang terjangkau dan produk yang berkualitas sudah banyak konsumen yang merasa puas terbukti dengan rating toko yang tinggi.

4. Podomoro Souvenir

Souvenir Unik

Podomoro Souvenir merupakan pengrajin souvenir etnik. Identik dengan barang berbahan kayu membuat souvenir Podomoro memiliki ciri khas yang unik. Kamu bisa request gambar desain, bisa menggunakan gambar pribadi agar lebih eksklusif. Produk souvenir nya pun cukup bervariasi, ada sendok / garpu / sumpit, talenan kayu, kipas, centong nasi, kemoceng mini, gelas sablon, pisau, tempat kunci dan lain sebagainya. Harganya per item pun tergolong terjangkau dengan kisaran seribuan.

5. Tazkiya Souvenir

souvenir pernikahan

Tazkiya Souvenir telah bergabung di shopee sejak empat tahun yang lalu. Produknya pun cukup melimpah dan sangat murah dengan rata-rata penjualan sampai sepuluh ribu lebih per item. Ada souvenir tumblr, mangkok kecil, peralatan makan, souvenir handuk dan lain-lain.

Penutup

Itulah rekomendasi toko souvenir pernikahan online di shopee yang bisa menjadi opsi buat kalian yang sedang merencanakan pesta pernikahan. Jadi tidak perlu repot-repot beli di tempat. Karena sekarang di rumah saja bisa pesan souvenir produksi luar kota yang kualitasnya lebih bagus dengan harga yang murah.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url