Bahasa Cinta Dari Ibu Persembahan Dari Miyako Nanoal

Bahasa Cinta Ibu

Ibu dengan segala keistimewaannya, memang tidak bisa disepelekan. Gerak cukup gesit untuk melakukan banyak hal, berpikir dengan logika dan intuisi hati untuk menyeimbangkan keadaan rumah tangga yang tak menentu, bahkan tak lupa ia tetap melakukan rutinitas pekerjaan yang padat serta merawat setiap anggota keluarganya dengan telaten dan kasih yang tak pernah hilang.

Bahasa cinta dari Ibu lebih banyak tersirat ketimbang terucap. Bisa jadi ia tak mengatakan apa-apa, namun tindakannya selalu memenuhi kekosongan yang ada. Bisa jadi ia berucap cukup keras, namun dalam hati ia menginginkan yang terbaik untuk setiap anggota keluarganya.

Oleh karena itu, selaras dengan peran seorang Ibu yang sangat istimewa, Miyako mempersembahkan produk series istimewa miyako nanoal untuk Ibu yang berkomitmen kuat untuk memberikan kontribusi positif bagi keluarganya.

Memaknai Bahasa Cinta Ibu Bersama Miyako

Miyako sebagai salah satu produsen hits memunculkan beragam produk kebutuhan peralatan rumah tangga, hadir untuk melengkapi salah satu peran Ibu sebagai koki atau juru masak yang handal di rumah.

Sebab bahasa cinta dari Ibu yang cukup tersirat adalah dengan makanan yang diolahnya. Ia mengolah makanan dengan kemampuan terbaiknya dan dengan insting kuat ingin menjaga kesehatan anggota keluarganya.

Bisa jadi dengan ia yang mencari bahan masakan sehat yang akan diolah, bisa jadi juga ia yang mencari peralatan masak dengan ketahanan serta kualitas terbaik.

Miyako sendiri cukup paham dengan bahasa cinta ibu tersebut, sehingga produknya pun mampu meberikan solusi terbaik dari permasalahan para Ibu di Indonesia.

Rice Cooker Miyako Jadi Solusi Yang Pas

Rice Cooker Miyako

Ibu memang kerap memiliki pertimbangan sendiri dalam pemilihan peralatan masaknya. Terutama soal kualitas, ketahanan bahkan hingga kemudahannya.

Rice Cooker Miyako misalnya, memiliki kualitas yang baik dengan tiga kegunaan sekaligus. Bisa untuk menanak nasi, mengukus dan menghangatkan makanan. Untuk ketahanannya Rice Cooker Miyako dilengkapi dengan inner pot (panci nanoal) anti gores dan anti lengket sehingga dapat menjadikan nasi lebih lezat, tidak lengket dan tahan lama.

Adapun kemudahan menggunakan Rice Cooker Miyako ini, karena memiliki kapasitas hingga 1.8 liter beras dan dapat menghangatkan 5 liter nasi. Jadi Rice Cooker Miyako bisa menyajikan hingga 15 porsi nasi dengan takaran 200 gram per porsi. Sehingga memudahkan Ibu untuk memasak sekali sehari untuk anggota keluarga di rumah.

Nikita Willy Juga Pakai Miyako

Nikita Willy Pakai Miyako

Siapa yang tidak mengenal Nikita Willy? Ibu satu anak yang saat ini cukup terkenal karena kepiawannya dalam mengasuh anak itu, nyatanya juga menggunakan Rice Cooker Miyako dalam pemenuhan kebutuhan memasaknya.

Nikita Willy menggunakan Rice Cooker Miyako MCM-586 BH dengan warna spesial Baby Pink yang lucu. Seperti Rice Coooker Miyako lainnya, Rice Cooker Miyako MCM-586 BH memiliki tiga fungsi sekaligus yaitu bisa untuk memasak, menghangatkan dan juga bisa untuk mengukus makanan.

Panci Rice Cooker Miyako MCM-586 BH terbuat dari lapisan nanoal berlian hitam dengan fungsi anti lengketnya mencapai 10 kali lebih tahan lama dengan ketebalan 1.4 mm. Sehingga tidak mudah mengelupas dan memunculkan penyakit akibat zat karsinogenik pada lapisan panci yang mengelupas.

Rice Cooker Miyako MCM-586 BH dilengkapi fitur Thermostat System yang berfungsi untuk menjaga nasi agar tetap hangat, tidak kering dan tidak mudah basi. Dan yang paling penting Rice Cooker Miyako MCM-586 BH ini memiliki garansi elemen pemanas 5 tahun.

Penutup

Ada kalimat yang mengungkapkan bahwa kasih Ibu sepanjang masa, seperti halnya Miyako yang memiliki kasih dan komitmen berkontribusi positif untuk Ibu di Indonesia. Oleh karena itu, Rice Cooker Miyako Series Nanoal hadir saat ini untuk mewujudkan bahasa cinta Ibu yang tersirat, dan menjadikan Ibu juru masak terbaik hingga menghidangkan makanan yang sehat untuk keluarga.

Selamat hari ibu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url